Layanan kegawatdaruratan Call Center Cimahi Campernik 112 Bebas Pulsa!
Layanan kegawatdaruratan Call Center Cimahi Campernik 112 Bebas Pulsa!

CIMAHI.- Layanan kegawatdaruratan Call Center Cimahi Campernik (C4) 112 merupakan layanan yang dapat digunakan saat terjadi keadaan darurat, dengan menghubungi nomor 112 yang akan terhubung dengan Pusat Panggilan Darurat (Call Center 112) yang dikelola oleh Diskominfo Pemerintah Daerah Kota Cimahi bersama Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kota Cimahi.
Dibangunnya Pusat Panggilan Darurat (Call Center 112) merupakan salah satu upaya Pemerintah Daerah Kota Cimahi dalam mempercepat pertolongan kepada masyarakat yang mengalami kondisi gawat darurat, seperti kebakaran, kerusuhan, kecelakaan, bencana alam, penanganan masalah kesehatan, gangguan keamanan dan ketertiban umum, dan/atau keadaan darurat lainnya yang ditetapkan oleh pemerintah dan/atau pemerintah daerah.
Masyarakat Kota Cimahi bisa menghubungi Call Center 112 dengan cara tekan tombol 112 pada telepon atau handphone, tunggu petugas akan menjawab telepon wargi, lalu berikan informasi kejadian yang akan dilaporkan, petugas call taker 112 akan menerima laporan wargi dan akan ditindaklanjuti oleh pihak terkait. Call Center Cimahi Campernik (C4) 112 bebas pulsa dan hanya di wilayah Kota Cimahi saja.
Dilarang menyalahgunakan layanan Call Center Cimahi Campernik (C4) 112 seperti prank, candaan, berita / informasi bohong.