PPID Utama

No. Nama Informasi Detail
1.1
Alamat Lengkap PPID Utama Pemerintah Daerah Kota Cimahi Lihat
1.2
Daftar Informasi Publik Lihat
1.3
Informasi Dikecualikan Lihat
1.4
INFORMASI RENCANA UMUM PENGADAAN PROGRAM ATAU KEGIATAN DALAM SIRUP Lihat
1.5
Informasi SK Kepala Daerah - Pejabat Pengelola Keuangan Daerah Tahun 2020 Lihat
1.6
Informasi SK Kepala Daerah tentang Pejabat Pengelola Keuangan Daerah Tahun 2018 Lihat
1.7
Informasi SK Kepala Daerah tentang Pejabat Pengelola Keuangan Daerah Tahun 2019 Lihat
1.8
Informasi SK Kepala Daerah tentang Pejabat Pengelola Keuangan Daerah Tahun 2020 Perubahan Lihat
1.9
Informasi SK Kepala Daerah tentang Pejabat Pengelola Keuangan Daerah Tahun 2021 Lihat
1.10
Keputusan Wali Kota Tentang Pejabat Pengelola Keuangan Daerah Tahun 2022 Lihat
1.11
Kota Cimahi Dalam Angka 2018 Lihat
1.12
Kota Cimahi Dalam Angka 2019 Lihat
1.13
Kota Cimahi Dalam Angka 2020 Lihat
1.14
Laporan Akuntabilitas Kinerja Pemerintah Daerah Kota Cimahi Tahun 2022 Lihat
1.15
Letak Geografis Kota Cimahi Lihat
1.16
LPPD 2019 Lihat
1.17
Maklumat Pelayanan Informasi Kota Cimahi Lihat
1.18
Perjanjian Kinerja Kota Cimahi 2023 Lihat
1.19
Perjanjian Kinerja Perubahan Kota Cimahi Tahun 2022 Lihat
1.20
Profil Singkat Pejabat Publik di Lingkungan Pemerintah Tahun 2023 Lihat
1.21
Ringkasan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (RLPPD) Kota Cimahi Tahun 2020 Lihat
1.22
Ringkasan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (RLPPD) Kota Cimahi Tahun 2021 Lihat
1.23
Ringkasan Rencana Umum Pengadaan Kota Cimahi Tahun 2022 Lihat
1.24
RKPD 2017 Lihat
1.25
Ruang Khusus Layanan Informasi Lihat
1.26
Sejarah Kota Cimahi Lihat
1.27
SK PPID 2023 Lihat
1.28
STATUS JUMLAH LAPOR LHKSN KOTA CIMAHI 2022 Lihat
1.29
Struktur Organisasi PPID Kota Cimahi Tahun 2023 Lihat
1.30
Tugas Pokok dan Fungsi PPID Lihat
No. Nama Informasi Detail
2.1
Alur Pengajuan Keberatan Lihat
2.2
Alur Permohonan Informasi Lihat
2.3
DAFTAR INFORMASI PUBLIK Informasi Terkait DIP Sesuai Fungsi Utama Pemerintah Kabupaten/Kota Lihat
2.4
DOKUMEN MONEV RKPD 2022 Lihat
2.5
Informasi Ringkasan Dokumen RKPD 2022 Lihat
2.6
Jadwal pelayanan informasi publik Lihat
2.7
Laporan Hasil Survey Kepuasan Masyarakat (Inspektorat) Tahun 2021 Lihat
2.8
Laporan Pelayanan Informasi Tahun 2018 Lihat
2.9
Laporan Pelayanan Informasi Tahun 2019 Lihat
2.10
Monitoring dan Evaluasi RKPD Kota Cimahi Tahun 2023 Lihat
2.11
Perjanjian Kinerja Kota Cimahi tahun 2022 Lihat
2.12
Rencana Kinerja Tahunan Kota Cimahi tahun 2022 Lihat
2.13
Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah 2012 - 2017 Lihat
2.14
Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah 2005 - 2025 Lihat
2.15
RKPD KOTA CIMAHI TAHUN 2021 (BUKU 1) Lihat
2.16
RKPD KOTA CIMAHI TAHUN 2021 (BUKU 2) Lihat
2.17
Survey Kepuasan Masyarakat Tahun 2021 Lihat
2.18
TRIWULAN II MONITORING DAN EVALUASI RKPD KOTA CIMAHI TAHUN 2023 Lihat
No. Nama Informasi Detail
3.1
BA MONEV RENAKSI TRIWULAN I BAPPEDA TAHUN 2022 Lihat
3.2
BA MONEV RENAKSI TRIWULAN II BAPPEDA TAHUN 2022 Lihat
3.3
BA MONEV RENAKSI TRIWULAN III BAPPEDA TAHUN 2022 Lihat
3.4
BA MONEV RENAKSI TRIWULAN IV BAPPEDA TAHUN 2022 Lihat
3.5
Berita Acara Monev Renaksi Triwulan I DPMPTSP 2023 Lihat
3.6
Berita Acara Monev Renaksi Triwulan II DPMPTSP 2023 Lihat
3.7
Berita Acara Reviu Renstra dan SK Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah 2021 Lihat
3.8
Buku 1 Dokumen Informasi Kinerja Pengelolaan Lingkungan Hidup Daerah (DIKPLHD) Kota Cimahi Tahun 2023 Lihat
3.9
Buku 2 Dokumen Informasi Kinerja Pengelolaan Lingkungan Hidup Daerah (DIKPLHD) Kota Cimahi Tahun 2023 Lihat
3.10
Disdagkoperin - Rencana Kerja 2022 Lihat
3.11
DPA Dinas Lingkungan Hidup 2021 Lihat
3.12
DPA DPMPTSP 2023 Lihat
3.13
DPPA Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah 2021 Lihat
3.14
FORMAT BAHAN MONEV RENAKSI ESS II, III, IV BAPPEDA 2022 Lihat
3.15
IKI Bappelitbangda 2022 Lihat
3.16
IKI dan Monev TW I IKI Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga 2021 Lihat
3.17
IKI dan Monev TW II IKI Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga 2021 Lihat
3.18
IKI dan Monev TW III IKI Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga 2021 Lihat
3.19
IKI dan Monev TW IV IKI Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga 2021 Lihat
3.20
IKI Esselon dan Staf Monev TW 1 2022 Lihat
3.21
IKI Perubahan Bappelitbangda 2022 Lihat
3.22
IKI Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran 2022 Lihat
3.23
IKU Dinas Kesehatan 2021 Lihat
3.24
IKU Dinas Komunikasi Informatika Kearsipan dan Perpustakaan 2021 Lihat
3.25
Indikator Kinerja Individu Badan Penanggulangan Bencana Daerah 2022 Lihat
3.26
Indikator Kinerja Individu Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga 2021 Lihat
3.27
Indikator Kinerja Individu Dinas Lingkungan Hidup 2021 Lihat
3.28
Indikator Kinerja Individu Dinas Tenaga Kerja 2022 Lihat
3.29
Indikator Kinerja Individu Ess III Dinas Tenaga Kerja 2022 Lihat
3.30
Indikator Kinerja Individu Ess IV Dinas Tenaga Kerja 2022 Lihat
3.31
Indikator Kinerja Utama Badan Pengelola Pendapatan Daerah 2021 Lihat
3.32
Indikator Kinerja Utama Badan Pengelola Pendapatan Daerah 2021 Perubahan Lihat
3.33
Indikator Kinerja Utama Bappelitbangda Tahun 2023-2026 Lihat
3.34
Indikator Kinerja Utama Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga 2021 Perubahan Lihat
3.35
Indikator Kinerja Utama Diskominfo Tahun 2022 Lihat
3.36
Indikator Kinerja Utama Diskominfo Tahun 2023 Lihat
3.37
Indikator Kinerja Utama DP3A2KB Tahun 2023 Lihat
3.38
Indikator Kinerja Utama Inspektorat 2022 Lihat
3.39
Indikator Kinerja Utama Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran 2022 Lihat
3.40
Informasi Penetapan Perda Pertanggunjawaban Pelaksanaan APBD 2021 Lihat
3.41
LAKIP BAPPENDA 2022 Lihat
3.42
LAKIP BKPSDMD 2022 Lihat
3.43
LAKIP BPBD 2022 Lihat
3.44
LAKIP BPKAD 2022 Lihat
3.45
LAKIP Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Tahun 2022 Lihat
3.46
LAKIP DINKES 2022 Lihat
3.47
LAKIP DINSOS 2022 Lihat
3.48
LAKIP DISARDA 2022 Lihat
3.49
LAKIP DISDIK 2022 Lihat
3.50
LAKIP DISHUB 2022 Lihat
3.51
LAKIP DISNAKER 2022 Lihat
3.52
LAKIP DLH 2022 Lihat
3.53
LAKIP DP3A2KB Tahun 2022 Lihat
3.54
LAKIP DPKP 2022 Lihat
3.55
LAKIP DPMPTSP 2022 Lihat
3.56
LAKIP DPUPR 2022 Lihat
3.57
LAKIP Inspektorat 2022 Lihat
3.58
LAKIP KECAMATAN CIMAHI SELATAN 2022 Lihat
3.59
LAKIP KECAMATAN CIMAHI UTARA 2022 Lihat
3.60
LAKIP KESBANGPOL 2022 Lihat
3.61
LAKIP SATPOL DAMKAR 2022 Lihat
3.62
LAKIP SATPOL PP DAMKAR 2022 Lihat
3.63
Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Cimahi Tahun 2022 Lihat
3.64
Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Dinas Komunikasi dan Informatika Tahun 2022 Lihat
3.65
Laporan Akuntabilitas Kinerja Pemerintah Dinas Pendidikan Kota Cimahi Tahun 2022 Lihat
3.66
LKIP Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah 2021 Lihat
3.67
LKIP Badan Penanggulangan Bencana Daerah 2021 Lihat
3.68
LKIP Badan Pengelola Pendapatan Daerah 2021 Lihat
3.69
LKIP Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah 2021 Lihat
3.70
LKIP Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga 2021 Lihat
3.71
LKIP Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil 2021 Lihat
3.72
LKIP Dinas Kesehatan 2021 Lihat
3.73
LKIP Dinas Komunikasi Informatika Kearsipan dan Perpustakaan 2021 Lihat
3.74
LKIP Dinas Lingkungan Hidup 2021 Lihat
3.75
LKIP DISDAGKOPERIN Tahun 2022 Lihat
3.76
LKIP Kantor Kesatuan Bangsa 2021 Lihat
3.77
Monev IKI Badan Penanggulangan Bencana Daerah 2021 Lihat
3.78
Monev IKI Triwulan I Bappelitbangda 2022 Lihat
3.79
Monev IKI Triwulan I Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran 2022 Lihat
3.80
Monev IKI Triwulan II Bappelitbangda 2022 Lihat
3.81
Monev IKI Triwulan III Bappelitbangda 2022 Lihat
3.82
Monev IKI TW III Disnaker 2022 Lihat
3.83
Monev Indikator Individu (IKI) TW III PD Esselon II s.d Staf Tahun 2022 Lihat
3.84
Monev Renaksi Triwulan III Tahun 2022 Lihat
3.85
Monev Renaksi TW 1 DPMPTSP 2023 Lihat
3.86
Monev Renaksi TW 2 DPMPTSP 2023 Lihat
3.87
Monev Renaksi TW I Bappeda 2022 Lihat
3.88
Monev Renaksi TW II Bappeda 2022 Lihat
3.89
Monev Renaksi TW III Bappeda 2022 Lihat
3.90
Monev Renaksi TW IV Bappeda 2022 Lihat
3.91
Monev Rencana Aksi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil 2021 Lihat
3.92
Monev Rencana Aksi Dinas Kesehatan 2021 Lihat
3.93
Monev Rencana Aksi Dinas Lingkungan Hidup 2021 Lihat
3.94
Monev Rencana Aksi Kinerja (TRIWULAN IV) Tahun 2022 Lihat
3.95
MONEV RENCANA AKSI KINERJA TRIWULAN I sd IV TAHUN SATPOL PP DAMKAR 2022 Lihat
3.96
Monev Rencana Aksi Triwulan I Inspektorat 2022 Lihat
3.97
Monev Rencana Aksi Triwulan II Inspektorat 2022 Lihat
3.98
Monev Rencana Aksi Triwulan III Inspektorat 2022 Lihat
3.99
Monev Rencana Aksi Triwulan IV Inspektorat 2022 Lihat
3.100
Monev Rencana Aksi TW 4 Badan Penanggulangan Bencana Daerah 2021 Lihat
3.101
Monev Rencana Aksi TW IV Badan Pengelola Pendapatan Daerah 2021 Lihat
3.102
Monev Renja TW 4 - 2022 Lihat
3.103
Monev TW 1 Rencana Aksi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah 2021 Lihat
3.104
Monev TW 2 Rencana Aksi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah 2021 Lihat
3.105
Monev TW 3 Rencana Aksi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah 2021 Lihat
3.106
Perda No 7 Tahun 2022 Tentang APBD Kota Cimahi Tahun 2023 Lihat
3.107
Perjanjian Kinerja Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah 2021 Perubahan Lihat
3.108
Perjanjian Kinerja Badan Penanggulangan Bencana Daerah 2021 Perubahan Lihat
3.109
Perjanjian Kinerja Badan Penanggulangan Bencana Daerah 2022 Lihat
3.110
Perjanjian Kinerja Badan Pengelola Pendapatan Daerah 2021 Perubahan Lihat
3.111
Perjanjian Kinerja Badan Pengelola Pendapatan Daerah 2022 Lihat
3.112
Perjanjian Kinerja Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah 2021 Lihat
3.113
Perjanjian Kinerja Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah 2021 Perubahan Lihat
3.114
Perjanjian Kinerja Bappenda 2023 Lihat
3.115
Perjanjian Kinerja BKPSDMD 2023 Lihat
3.116
Perjanjian Kinerja BPBD 2023 Lihat
3.117
Perjanjian Kinerja Camat Cimahi Utara 2023 Lihat
3.118
Perjanjian Kinerja Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga 2021 Lihat
3.119
Perjanjian Kinerja Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga 2021 Perubahan Lihat
3.120
Perjanjian Kinerja Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil 2021 Lihat
3.121
Perjanjian Kinerja Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil 2021 Perubahan Lihat
3.122
Perjanjian Kinerja Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Tahun 2023 Lihat
3.123
Perjanjian Kinerja Dinas Kesehatan 2021 Lihat
3.124
Perjanjian Kinerja Dinas Kesehatan 2021 Perubahan Lihat
3.125
Perjanjian Kinerja Dinas Kesehatan 2022 Lihat
3.126
Perjanjian Kinerja Dinas Komunikasi Informatika Kearsipan dan Perpustakaan 2021 Lihat
3.127
Perjanjian Kinerja Dinas Komunikasi Informatika Kearsipan dan Perpustakaan 2021 Perubahan Lihat
3.128
Perjanjian Kinerja Dinas Komunikasi Informatika Kearsipan dan Perpustakaan 2022 Lihat
3.129
Perjanjian Kinerja Dinas Lingkungan Hidup 2021 Lihat
3.130
Perjanjian Kinerja Dinas Lingkungan Hidup 2021 Perubahan Lihat
3.131
Perjanjian Kinerja Dinas Lingkungan Hidup 2022 Lihat
3.132
Perjanjian Kinerja Dinas Pangan dan Pertanian 2022 Lihat
3.133
Perjanjian Kinerja Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman 2022 Lihat
3.134
Perjanjian Kinerja Dinas Tenaga Kerja 2022 Lihat
3.135
Perjanjian Kinerja Disarda 2023 Lihat
3.136
Perjanjian Kinerja Disnaker 2023 Lihat
3.137
Perjanjian Kinerja DLH 2023 Lihat
3.138
Perjanjian Kinerja DP3A2KB Tahun 2023 Lihat
3.139
Perjanjian Kinerja DPKP 2023 Lihat
3.140
Perjanjian Kinerja DPMPTSP 2023 Lihat
3.141
PERJANJIAN KINERJA ESELON II DINKES 2023 Lihat
3.142
Perjanjian Kinerja Esselon II s.d Staf Perubahan Tahun 2022 Lihat
3.143
Perjanjian Kinerja Esselon II, III, IV Badan Pengelola Pendapatan Daerah 2021 Lihat
3.144
Perjanjian Kinerja Inspektorat 2022 Lihat
3.145
Perjanjian Kinerja Kantor Kesatuan Bangsa 2022 Lihat
3.146
Perjanjian Kinerja Kecamatan Cimahi Selatan Tahun 2023 Lihat
3.147
Perjanjian Kinerja Perubahan Bappelitbangda 2022 Lihat
3.148
Perjanjian Kinerja Perubahan Bappenda Tahun 2022 Lihat
3.149
Perjanjian Kinerja Perubahan Disnaker 2022 Lihat
3.150
Perjanjian Kinerja Perubahan Inspektorat 2022 Lihat
3.151
Perjanjian Kinerja Perubahan Nomenklatur Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah 2021 Lihat
3.152
Perjanjian Kinerja Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran 2022 Lihat
3.153
Perjanjian Kinerja Sekretariat Daerah 2022 Lihat
3.154
Perjanjian Kinerja Struktural Kecamatan Cimahi Utara 2023 Lihat
3.155
Perkin Ess II, III, IV Disdagkoperin Tahun 2022 Lihat
3.156
Perkin Perubahan Esselon II & III 2022 Satpol PP Damkar Lihat
3.157
PERUBAHAN RENCANA KERJA PERANGKAT DAERAH BAPPENDA TAHUN 2022 Lihat
3.158
Pohon Kinerja Bappeda 2022 Lihat
3.159
Pohon Kinerja Bappelitbangda Tahun 2023 Lihat
3.160
Pohon Kinerja BPBD 2023 Lihat
3.161
Pohon Kinerja Disdagkoperin Tahun 2022 Lihat
3.162
Pohon Kinerja DPMPTSP 2023 Lihat
3.163
Pohon Kinerja Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran 2022 Lihat
3.164
Rencana Kinerja Tahunan Dinas Komunikasi Informatika Kearsipan dan Perpustakaan 2021 Lihat
3.165
Rencana Aksi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah 2021 Lihat
3.166
Rencana Aksi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah 2021 Perubahan Lihat
3.167
Rencana Aksi Badan Penanggulangan Bencana Daerah 2021 Lihat
3.168
Rencana Aksi Badan Pengelola Pendapatan Daerah 2021 Lihat
3.169
Rencana Aksi Bappeda 2022 Lihat
3.170
Rencana Aksi Bappelitbangda Tahun 2023 Lihat
3.171
Rencana Aksi Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga 2021 Lihat
3.172
Rencana Aksi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil 2021 Lihat
3.173
Rencana Aksi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil 2022 Lihat
3.174
Rencana Aksi Dinas Kesehatan 2021 Lihat
3.175
Rencana Aksi Dinas Kesehatan 2021 Perubahan Lihat
3.176
Rencana Aksi Dinas Lingkungan Hidup 2021 Lihat
3.177
Rencana Aksi Dinas Tenaga Kerja 2022 Lihat
3.178
Rencana Aksi Inspektorat 2022 Lihat
3.179
Rencana Aksi Kinerja BPBD 2023 Lihat
3.180
Rencana Aksi Kinerja Dinas Lingkungan Hidup 2021 Lihat
3.181
Rencana Aksi Kinerja DPMPTSP 2023 Lihat
3.182
Rencana Aksi Kinerja PD Perubahan Tahun 2022 Lihat
3.183
Rencana Aksi Kinerja PD Tahun 2022 Lihat
3.184
Rencana Aksi Kinerja Satpol PP Damkar 2022 Lihat
3.185
Rencana Aksi Kinerja Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran 2022 Lihat
3.186
Rencana Aksi Pencapaian Target IKU Dinas Komunikasi Informatika Kearsipan dan Perpustakaan 2021 Lihat
3.187
Rencana Aksi Perubahan Bappeda 2022 Lihat
3.188
Rencana Aksi TW 4 Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah 2021 Lihat
3.189
Rencana Kerja Badan Pengelola Pendapatan Daerah 2021 Lihat
3.190
Rencana Kerja Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah 2021 Perubahan Lihat
3.191
Rencana Kerja Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah 2022 Lihat
3.192
Rencana Kerja Bappeda Tahun 2022 Lihat
3.193
Rencana Kerja Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga 2021 Lihat
3.194
Rencana Kerja Dinas Kesehatan 2021 Lihat
3.195
Rencana Kerja Dinas Komunikasi Informatika Kearsipan dan Perpustakaan 2021 Lihat
3.196
Rencana Kerja Dinas Lingkungan Hidup 2021 Lihat
3.197
Rencana Kerja Disbudparpora 2022 Lihat
3.198
RENCANA KERJA DLH 2023 Lihat
3.199
Rencana Kerja Inspektorat Tahun 2022 Lihat
3.200
RENCANA KERJA PERANGKAT DAERAH BAPPENDA TAHUN 2022 Lihat
3.201
Rencana Kerja Perubahan Bappeda 2022 Lihat
3.202
Rencana Kerja Perubahan Inspektorat Tahun 2022 Lihat
3.203
Rencana Kerja Perubahan Kecamatan Cimahi Utara 2022 Lihat
3.204
Rencana Kerja Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran 2022 Lihat
3.205
Rencana Kerja Tahunan BPBD 2023 Lihat
3.206
Rencana Kerja Tahunan Dinas Arsip Daerah 2023 Lihat
3.207
RENCANA KERJA TAHUNAN DINKES 2023 Lihat
3.208
Rencana Kinerja Badan Pengelola Pendapatan Daerah 2021 Lihat
3.209
Rencana Kinerja Badan Pengelola Pendapatan Daerah 2021 Perubahan Lihat
3.210
Rencana Kinerja Bappelitbangda Tahunan 2023 Lihat
3.211
Rencana Kinerja Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga 2021 Lihat
3.212
Rencana Kinerja Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil 2021 Lihat
3.213
Rencana Kinerja Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil 2022 Lihat
3.214
Rencana Kinerja DPMPTSP Tahun 2023 Lihat
3.215
Rencana Kinerja Pengelola Pendapatan Daerah 2021 Lihat
3.216
Rencana Kinerja Perubahan Tahunan Bappeda 2022 Lihat
3.217
Rencana Kinerja Tahunan (RKT) 2022 Lihat
3.218
Rencana Kinerja Tahunan (RKT) Perubahan Tahun 2022 Lihat
3.219
Rencana Kinerja Tahunan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah 2021 Lihat
3.220
Rencana Kinerja Tahunan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah 2021 Perubahan Lihat
3.221
Rencana Kinerja Tahunan Badan Penanggulangan Bencana Daerah 2021 Lihat
3.222
Rencana Kinerja Tahunan Badan Penanggulangan Bencana Daerah 2021 Perubahan Lihat
3.223
Rencana Kinerja Tahunan Badan Penanggulangan Bencana Daerah 2022 Lihat
3.224
Rencana Kinerja Tahunan Badan Pengelola Pendapatan Daerah 2021 Lihat
3.225
Rencana Kinerja Tahunan Dinas Lingkungan Hidup 2021 Lihat
3.226
Rencana Strategis Perubahan Bappeda Kota Cimahi 2017 - 2022 Lihat
3.227
Rencana Strategis Perubahan Inspektorat 2017 - 2022 Lihat
3.228
Renja Bappenda 2023 Lihat
3.229
Renja BKPSDMD Tahun 2023 Lihat
3.230
Renja Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga 2021 Lihat
3.231
Renja Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga 2021 Perubahan Lihat
3.232
Renja Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Tahun 2023 Lihat
3.233
Renja Dinkes Tahun 2022 Lihat
3.234
RENJA DISHUB 2022 Lihat
3.235
Renja Disnaker 2023 Lihat
3.236
Renja DP3A2KB Tahun 2023 Lihat
3.237
Renja DPKP 2023 Lihat
3.238
RENJA DPMPTSP 2023 Lihat
3.239
Renja DPUPR 2022 Lihat
3.240
RENJA MURNI DINKES 2023 Lihat
3.241
RENJA MURNI KESBANGPOL 2022 Lihat
3.242
Renja Perubahan Disbudparpora 2022 Lihat
3.243
RENJA PERUBAHAN DISHUB 2022 Lihat
3.244
Renja Perubahan Disnaker 2022 Lihat
3.245
RENJA PERUBAHAN KECAMATAN CIMAHI SELATAN 2022 Lihat
3.246
RENJA PERUBAHAN KESBANGPOL 2022 Lihat
3.247
Renja Perubahan Satpol Damkar 2022 Lihat
3.248
Renstra Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah 2021 Perubahan Lihat
3.249
Renstra Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah 2021 Perubahan Lihat
3.250
Renstra Bakesbangpol 2023 - 2026 Lihat
3.251
Renstra Bakesbangpol Tahun 2017 -2022 Lihat
3.252
Renstra Bappelitbangda Tahun 2023-2026 Lihat
3.253
Renstra Bappenda 2023 Lihat
3.254
Renstra Dinas Lingkungan Hidup 2021 Perubahan Lihat
3.255
Renstra DP3A2KB Tahun 2023 - 2026 Lihat
3.256
Renstra DPMPTSP 2023 Lihat
3.257
Renstra Perubahan 2017-2022 Kecamatan Cimahi Selatan Lihat
3.258
Renstra Perubahan Disbudparpora 2017 2022 Lihat
3.259
Renstra Perubahan Satpol Damkar 2017 2022 Lihat
3.260
RINGKASAN DPA BAPPELITBANGDA 2023 Lihat
3.261
RKA APBDP BKPSDMD 2021 Lihat
3.262
RKA BKPSDMD 2021 Lihat
3.263
SK IKU Bappenda 2023 - 2026 Lihat
3.264
SK IKU Dinas Komunikasi Informatika Kearsipan dan Perpustakaan 2021 Lihat
3.265
SK IKU Tahun 2022 Lihat
3.266
SK Indikator Kinerja Utama Dinas Kesehatan 2021 Lihat
3.267
SK LKIP Badan Pengelola Pendapatan Daerah 2021 Lihat
3.268
SK Penetapan Renja Tahun 2022 Lihat
3.269
SK SOP Pengumpulan Data dan Kinerja Bappelitbangda 2022 Lihat
3.270
SK Tim IKU Badan Penanggulangan Bencana Daerah 2021 Lihat
3.271
SK Tim LKIP 2022 Lihat
3.272
SK Tim LKIP Badan Penanggulangan Bencana Daerah 2021 Lihat
3.273
SK Tim LKIP Dinas Kesehatan 2021 Lihat
3.274
SK Tim LKIP Dinas Komunikasi Informatika Kearsipan dan Perpustakaan 2021 Lihat
3.275
SK Tim Penyusun LKIP Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga 2021 Lihat
3.276
SK Tim Penyusun Renja Tahun 2017-2022 Lihat
3.277
SK TIM PENYUSUNAN LKIP BAPPEDA TAHUN 2022 Lihat
3.278
SOP Pengukuran Kinerja Inspektorat Lihat
3.279
SOP PENGUKURAN KINERJA SATPOL PP DAMKAR Lihat
3.280
SOP Pengukuran Kinerja Tahun 2022 Lihat
3.281
SOP Pengumpulan Data Kinerja Inspektorat Lihat
No. Nama Informasi Detail
4.1
LRA PPKD 2022 Lihat
4.2
APBD 2002 Lihat
4.3
APBD 2003 Lihat
4.4
APBD 2004 Lihat
4.5
APBD 2005 Lihat
4.6
APBD 2006 Lihat
4.7
APBD 2007 Lihat
4.8
APBD 2008 Lihat
4.9
APBD 2010 Lihat
4.10
APBD 2011 Lihat
4.11
APBD 2011 PERUBAHAN Lihat
4.12
APBD 2012 Lihat
4.13
APBD 2013 Lihat
4.14
APBD 2013 PERUBAHAN Lihat
4.15
APBD 2014 Lihat
4.16
APBD 2014 PERUBAHAN Lihat
4.17
APBD 2015 Lihat
4.18
APBD 2017 Lihat
4.19
APBD 2018 Lihat
4.20
APBD 2019 Lihat
4.21
APBD 2020 Lihat
4.22
APBD Perubahan 2016 Lihat
4.23
APBD Perubahan 2017 Lihat
4.24
APBD Perubahan 2018 Lihat
4.25
APBDP BPBD 2021 Lihat
4.26
Aset dan Inventaris Tahun 2019 Lihat
4.27
Catatan Atas Laporan Keuangan (CALK) Lihat
4.28
Catatan Atas Laporan Keuangan Arus Kas dan Neraca Lihat
4.29
Catatan Atas Laporan Keuangan Arus Kas dan Neraca 2009 Lihat
4.30
DAFTAR ASET DAN INVESTASI Lihat
4.31
DPA Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil 2021 Lihat
4.32
DPA Badan Kesatuan Bangsa dan Politik 2021 Lihat
4.33
DPA Badan Penanggulangan Bencana Daerah 2021 Lihat
4.34
DPA Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah 2021 Lihat
4.35
DPA Badan Pengelola Pendapatan Daerah 2021 Lihat
4.36
DPA Badan Perencanaan Pembangunan Daerah 2021 Lihat
4.37
DPA Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga 2021 Lihat
4.38
DPA Dinas Kesehatan 2021 Lihat
4.39
DPA Komunikasi, Informatika, Kearsipan dan Perpustakaan 2021 Lihat
4.40
DPPA Dinas Lingkungan Hidup 2021 Lihat
4.41
DPPA Badan Kesatuan Bangsa dan Politik 2021 Lihat
4.42
DPPA Badan Penanggulangan Bencana Daerah 2021 Lihat
4.43
DPPA Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah 2021 Lihat
4.44
DPPA Badan Pengelola Pendapatan Daerah 2021 Lihat
4.45
DPPA Badan Perencanaan Pembangunan Daerah 2021 Lihat
4.46
DPPA Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga 2021 Lihat
4.47
DPPA Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil 2021 Lihat
4.48
DPPA Dinas Kesehatan 2021 Lihat
4.49
DPPA Dinas Komunikasi, Informatika, Kearsipan dan Perpustakaan 2021 Lihat
4.50
Informasi DPA PPKD Tahun 2019 Lihat
4.51
Informasi DPA PPKD Tahun 2020 Lihat
4.52
Informasi DPA PPKD Tahun 2021 Lihat
4.53
Informasi DPPA PPKD Tahun 2018 Lihat
4.54
Informasi DPPA PPKD Tahun 2019 Lihat
4.55
Informasi DPPA PPKD Tahun 2020 Lihat
4.56
Informasi Kebijakan Umum Anggaran Tahun 2018 Lihat
4.57
Informasi Kebijakan Umum Anggaran Tahun 2019 Lihat
4.58
Informasi Kebijakan Umum Anggaran Tahun 2020 Lihat
4.59
Informasi Neraca Tahun 2022 Lihat
4.60
Informasi Realisasi Belanja Daerah Tahun 2022 Lihat
4.61
Informasi Realisasi Pembiayaan Daerah Tahun 2022 Lihat
4.62
Informasi Realisasi Pendapatan Daerah Tahun 2022 Lihat
4.63
Informasi Ringkasan Dokumen Rancangan Perubahan APBD Tahun 2018 Lihat
4.64
Informasi Ringkasan Dokumen Rancangan Perubahan APBD Tahun 2019 Lihat
4.65
Informasi Ringkasan Dokumen Rancangan Perubahan APBD Tahun 2020 Lihat
4.66
Informasi Ringkasan Dokumen Raperda tentang APBD Tahun 2018 Lihat
4.67
Informasi Ringkasan Dokumen Raperda tentang APBD Tahun 2019 Lihat
4.68
Informasi Ringkasan Dokumen Raperda tentang APBD Tahun 2020 Lihat
4.69
Informasi Ringkasan Dokumen RKA PPKD Tahun 2018 Lihat
4.70
Informasi Ringkasan Dokumen RKA PPKD Tahun 2019 Lihat
4.71
Informasi Ringkasan Dokumen RKA PPKD Tahun 2020 Lihat
4.72
Informasi Ringkasan Dokumen RKA PPKD Tahun 2021 Lihat
4.73
Kebijakan Anggaran Umum (KUA) 2023 Lihat
4.74
Kebijakan Umum Perubahan Anggaran APBD Tahun 2022 Lihat
4.75
Lampiran PERDA Nomor 13 Tahun 2021 tentang Perubahan APBD 2021 Lihat
4.76
LAMPIRAN RINGKASAN Lihat
4.77
Laporan Arus Kas Lihat
4.78
Laporan Arus Kas Desember 2009 Lihat
4.79
Laporan Arus Kas Pemerintah Daerah Kota Cimahi Tahun 2022 Lihat
4.80
Laporan Daftar Penerima Dana Hibah dan Bansos Periode Oktober s.d. Desember 2017 Lihat
4.81
Laporan Hasil Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan Tahun 2021 Lihat
4.82
Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kota Cimahi Tahun 2020 Lihat
4.83
Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kota Cimahi Tahun 2022 Lihat
4.84
Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kota Cimahi Tahun Anggaran 2022 Lihat
4.85
Laporan Keuangan Tahun 2008 Lihat
4.86
Laporan Keuangan Tahun 2009 Lihat
4.87
Laporan Keuangan Tahun 2010 Lihat
4.88
Laporan Keuangan Tahun 2011 Lihat
4.89
Laporan Keuangan Tahun 2012 Lihat
4.90
Laporan Keuangan Tahun 2013 Lihat
4.91
Laporan Keuangan Tahun 2014 Lihat
4.92
Laporan Keuangan Tahun 2015 Lihat
4.93
Laporan Keuangan Tahun 2016 Lihat
4.94
Laporan Keuangan Tahun 2017 Lihat
4.95
Laporan Keuangan Tahun 2018 Lihat
4.96
Laporan Keuangan Tahun 2019 Lihat
4.97
Laporan Keuangan Un-Audited Perumda Jati Mandiri Kota Cimahi Tahun 2022 Lihat
4.98
Laporan Kompilasi Pertanggungjawaban Realisasi dan Penggunaan Dana Hibah dan Bantuan Sosial Tahun 2017 Lihat
4.99
Laporan Pelayanan Informasi Tahun 2021 Lihat
4.100
Laporan Realisasi Anggaran APBD 2021 Lihat
4.101
Laporan Realisasi Anggaran Pemerintah Kota Cimahi 2009 Lihat
4.102
Laporan Realisasi Anggaran Pemerintah Kota Cimahi 2011 Lihat
4.103
Laporan Realisasi Anggaran Pemerintah Kota Cimahi 2015 Lihat
4.104
Laporan Realisasi Anggaran Pemerintah Kota Cimahi Desember 2010 Lihat
4.105
Laporan Realisasi Anggaran PPKD Tahun Anggaran 2022 Lihat
4.106
LAPORAN REALISASI ANGGARAN SKDP 2022 Lihat
4.107
Laporan Realisasi Anggaran SKPD Tahun Anggaran 2022 Lihat
4.108
LHKPN - Eselon II Kota Cimahi 2021-2022 Lihat
4.109
LHKPN 2021 - Sekda Dikdik Lihat
4.110
LHKPN Plt Wali Kota Cimahi Lihat
4.111
LHP BPK Tahun 2021 Lihat
4.112
LKPD Audit 2022 Lihat
4.113
LRA 2008 Lihat
4.114
LRA 2009 Lihat
4.115
LRA 2010 Lihat
4.116
LRA 2011 Lihat
4.117
LRA 2012 Lihat
4.118
LRA 2013 Lihat
4.119
LRA 2014 Lihat
4.120
LRA 2015 Lihat
4.121
LRA 2016 Lihat
4.122
LRA 2017 Lihat
4.123
LRA 2018 Lihat
4.124
LRA 2019 Lihat
4.125
Neraca 31 Desember 2009 Lihat
4.126
Neraca 31 Desember 2011 Lihat
4.127
Neraca Desember 2010 Lihat
4.128
NERACA HALAMAN 24 Lihat
4.129
Neraca Pemerintah Kota Cimahi Per 31 Desember 2008 Lihat
4.130
Neraca per 31 Desember 2016 Lihat
4.131
Neraca per 31 Desember 2017 Lihat
4.132
Opini Atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2022 Lihat
4.133
OPINI BPK ATAS LKPD 2022 Lihat
4.134
Peraturan Daerah APBD 2022 Lihat
4.135
Peraturan Daerah APBD Perubahan 2022 Lihat
4.136
Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara APBD Cimahi 2022 Lihat
4.137
Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara Perubahan APBD Tahun 2022 Lihat
4.138
Prioritas Pagu Anggaran Sementara (PPAS) 2023 Lihat
4.139
Rapperda APBD 2022 Lihat
4.140
Rapperda APBD Perubahan 2022 Lihat
4.141
RENCANA KERJA DAN ANGGARAN SKPD 2022 Lihat
4.142
RENCANA KERJA DAN PERUBAHAN ANGGARAN SKPD 2022 Lihat
4.143
Ringkasan APBD 2021 Lihat
4.144
Ringkasan APBD 2022 Lihat
4.145
Ringkasan APBD Kota Cimahi Lihat
4.146
Ringkasan DPA PPKD 2022 Lihat
4.147
Ringkasan DPA PPKD 2023 Lihat
4.148
Ringkasan DPA SKPD 2022 Lihat
4.149
Ringkasan DPA SKPD 2023 Lihat
4.150
Ringkasan DPPA PPKD 2022 Lihat
4.151
Ringkasan DPPA SKPD 2022 Lihat
4.152
Ringkasan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (RLPPD) Kota Cimahi Tahun 2022 Lihat
4.153
Ringkasan Raperda APBD 2021 Lihat
4.154
Ringkasan Raperda Perubahan APBD 2021 Lihat
4.155
Ringkasan RKA PPKD 2023 Lihat
4.156
Ringkasan RKA SKPD 2023 Lihat
4.157
Ringkasan RKA SKPD Perubahan Tahun 2022 Lihat
4.158
Ringkasan RKPA PPKD 2022 Lihat
4.159
Ringkasan RKPA SKPD 2022 Lihat
4.160
RKA APBDP BAPELITBANGDA 2021 Lihat
4.161
RKA APBDP BAPPENDA 2021 Lihat
4.162
RKA APBDP BPKAD 2021 Lihat
4.163
RKA APBDP DINAS LH 2021 Lihat
4.164
RKA APBDP DINKES 2021 Lihat
4.165
RKA APBDP DISBUDPARPORA 2021 Lihat
4.166
RKA APBDP DISDUKCAPIL 2021 Lihat
4.167
RKA APBDP DISKOMINFO 2021 Lihat
4.168
RKA APBDP KESBANGPOL 2021 Lihat
4.169
RKA BAPPELITBANGDA 2021 Lihat
4.170
RKA BAPPENDA 2021 Lihat
4.171
RKA BPBD 2021 Lihat
4.172
RKA BPKAD 2021 Lihat
4.173
RKA DINAS LH 2021 Lihat
4.174
RKA DINKES 2021 Lihat
4.175
RKA DISBUDPARPORA 2021 Lihat
4.176
RKA DISDUKCAPIL 2021 Lihat
4.177
RKA DISKOMINFO 2021 Lihat
4.178
RKA KESBANG 2021 Lihat
4.179
RKA SKPD Kota Cimahi 2022 Lihat
4.180
RKPD 2016 Lihat
No. Nama Informasi Detail
5.1
Daftar Website dan Aplikasi SPBE Lihat
5.2
Informasi Ringkasan Dokumen Prioritas dan Plafon Anggaran 2021 Lihat
5.3
Laporan Pelayanan Informasi Tahun 2022 Lihat
5.4
PERMOHONAN INFORMASI Lihat
No. Nama Informasi Detail
7.1
Paket-Paket Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2023 Berkaitan Program Kegiatan Infrastruktur dan Non-Infrastruktur Paket 1 Lihat
7.2
Paket-Paket Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2023 Berkaitan Program Kegiatan Infrastruktur dan Non-Infrastruktur Paket 2 Lihat
7.3
Paket-Paket Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2023 Berkaitan Program Kegiatan Infrastruktur dan Non-Infrastruktur Paket 3 Lihat
7.4
Paket-Paket Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2023 Berkaitan Program Kegiatan Infrastruktur dan Non-Infrastruktur Paket 4 Lihat
7.5
Paket-Paket Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2023 Berkaitan Program Kegiatan Infrastruktur dan Non-Infrastruktur Paket 5 Lihat
7.6
Paket-Paket Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2023 Paket 1 Lihat
7.7
Paket-Paket Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2023 Paket 2 Lihat
7.8
paket-paket pengadaan barang dan jasa Tahun 2023 Paket 3 Lihat
7.9
Paket-Paket Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2023 Paket 4 Lihat
7.10
Paket-Paket Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2023 Paket 5 Lihat
Belum Tersedia
Belum Tersedia
No. Nama Informasi Detail
10.1
Peraturan Menteri Dalam Negeri 19 Tahun 2016 Lihat
10.2
DAFTAR INFORMASI PUBLIK DAN INFORMASI PUBLIK YANG DIKECUALIKAN Lihat
10.3
Informasi Kebijakan Umum Anggaran Tahun 2021 Lihat
10.4
Kebijakan Umum Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kota Cimahi Tahun 2022 Lihat
10.5
Kebijakan Umum Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun 2021 Lihat
10.6
Keputusan Wali Kota No. 700-Kep.910-Ispektorat-2018 Lihat
10.7
Mekanisme Pengajuan Keberatan dan Sengketa Lihat
10.8
Peraturan Daerah APBD 2023 Lihat
10.9
Peraturan Daerah Kota Cimahi Nomor 6 Tahun 2016 Tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kota Cimahi Lihat
10.10
Peraturan Daerah Nomor 3 Tahun 2023 Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2022 Lihat
10.11
Peraturan Menteri Dalam Negeri 19 Tahun 2016 Pedoman Pengelolaan BMD Lihat
10.12
Peraturan Menteri PAN RB Republik Indonesia Nomor 53 Tahun 2014 Lihat
10.13
Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 11 Tahun 2017 Lihat
10.14
Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 11 Tahun 2017 Tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil Lihat
10.15
Peraturan Presiden Nomor 29 Tahun 2014 Lihat
10.16
Peraturan Presiden Nomor 29 Tahun 2014 tentang Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Lihat
10.17
PERATURAN WALI KOTA CIMAHI NOMOR 13 TAHUN 2022 Lihat
10.18
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 28 Tahun 2014 Lihat
10.19
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 28 Tahun 2014 Tentang Sistem Akuntansi Pemerintah Daerah Kota Cimahi Lihat
10.20
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 33 Tahun 2016 Lihat
10.21
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 33 Tahun 2016 Tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi Serta Tata Kerja Perangkat Daerah Kota Cimahi Lihat
10.22
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 34 Tahun 2017 Lihat
10.23
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 34 Tahun 2017 Tentang Perubahan Atas Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 33 Tahun 2016 Lihat
10.24
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 35 Tahun 2016 Lihat
10.25
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 35 Tahun 2016 Tentang Tugas, Fungsi dan Uraian Tugas Pada Sekretariat Daerah Kota Cimahi Lihat
10.26
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 36 Tahun 2016 Lihat
10.27
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 36 Tahun 2016 Tentang Tugas, Fungsi dan Uraian Tugas Pada Sekretariat Dewan Perwaklan Rakyat Daerah Kota Cimahi Lihat
10.28
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 37 Tahun 2016 Lihat
10.29
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 37 Tahun 2016 Tentang Tugas, Fungsi dan Uraian Tugas Pada Inspektorat Kota Cimahi Lihat
10.30
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 38 Tahun 2016 Tentang Tugas Fungsi dan Uraian Tugas Lihat
10.31
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 38 Tahun 2016 Tentang Tugas, Fungsi dan Uraian Tugas Pada Dinas Daerah Kota Cimahi Lihat
10.32
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 39 Tahun 2016 Tentang Tugas Fungsi dan Uraian Tugas Badan Daerah Lihat
10.33
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 39 Tahun 2016 Tentang Tugas, Fungsi dan Uraian Tugas Pada Badan Daerah Kota Cimahi Lihat
10.34
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 39 Tahun 2017 tentang Perubahan Perwal No 35 Tahun 2016 Lihat
10.35
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 42 Tahun 2016 Lihat
10.36
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 42 Tahun 2016 Tentang Tugas, Fungsi dan Uraian Tugas Pada Kecamatan dan Kelurahan Kota Cimahi Lihat
10.37
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 5 Tahun 2018 Lihat
10.38
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 5 Tahun 2018 Tentang Kebijakan Akuntansi Lihat
10.39
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 700/Kep.910-Inspektorat/2018 Tentang Pedoman Penyusunan Profil Risiko Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Daerah Kota Cimahi Lihat
10.40
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomr 39 Tahun 2017 Lihat
10.41
Peraturan Wali Kota Nomor 17 Tahun 2023 Tentang Penjabaran Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2022 Lihat
10.42
Peraturan Wali Kota Nomor 20 Tahun 2011 Lihat
10.43
Peraturan Wali Kota Nomor 20 Tahun 2011 tentang Sietem Pengendalian Intern Kota Cimahi Lihat
10.44
Peraturan Wali Kota Nomor 35 Tahun 2022 Tentang Penjabaran Perubahan APBD Kota Cimahi Tahun 2022 Lihat
10.45
Peraturan Wali Kota Nomor 4 Tahun 2015 Lihat
10.46
Peraturan Wali Kota Nomor 63 Tahun 2021 Tentang Penjabaran APBD Kota Cimahi Tahun 2022 Lihat
10.47
Perda APBD 2022 Lihat
10.48
Perda Kota Cimahi No. 4 Tahun 2013 Tentang Rencana Tata Ruang Wilayah Kota Cimahi Tahun 2012-2032 Lihat
10.49
PERDA NO 16 TAHUN 2014 Lihat
10.50
PERDA NO 16 TAHUN 2019 Lihat
10.51
PERDA NO 4 TAHUN 2014 Lihat
10.52
Perda No. 6 Tahun 2016 Tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat daerah Kota Cimahi Lihat
10.53
PERDA No. 8 Tahun 2020 tentang APBD Perubahan 2020 Lihat
10.54
PERDA No. 9 Tahun 2020 tentang APBD 2021 Lihat
10.55
PERDA Nomor 13 Tahun 2021 tentang Perubahan APBD 2021 Lihat
10.56
PERDA Nomor 15 Tahun 2021 tentang APBD 2022 Lihat
10.57
Perda Perubahan APBD 2022 Lihat
10.58
PERDA PERUBAHAN RPJMD Kota Cimahi 2017-2022 Lihat
10.59
Permenpan Nomor 53 Tahun 2014 Lihat
10.60
Perubahan Atas Sistem dan Prosedur Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKAD Setda Kota Cimahi) Lihat
10.61
Perwal Nomor 4 tahun 2011 Lihat
10.62
Perwal Nomor 4 tahun 2011 tentang Tata Kerja Pengelolaan Informasi Lihat
10.63
Perwal Nomor 44 Tahun 2022 Tentang Kebijakan Akuntansi Pemerintah Daerah Kota Cimahi Tahun 2022 Lihat
10.64
Perwal Nomor 52 Tahun 2021 tentang Penjabaran Perubahan APBD 2021 Lihat
10.65
Perwal Nomor 66 Tahun 2020 tentang Penjabaran Perubahan APBD 2021 Lihat
10.66
Perwal Perubahan RKPD Kota Cimahi 2021 Lihat
10.67
PERWAL RKPD KOTA CIMAHI TAHUN 2022 (BUKU I) Lihat
10.68
PERWAL RKPD KOTA CIMAHI TAHUN 2022 (BUKU II) Lihat
10.69
PERWAL RKPD KOTA CIMAHI TAHUN 2023 Lihat
10.70
Raperda APBD 2022 Lihat
10.71
Raperda Perubahan APBD 2022 Lihat
10.72
SK Penerima Hibah Tahun 2017 Lihat
10.73
SK Penetapan Standar Pelayanan Penyelenggaraan Perizinan di Lingkungan DPMPTSP Kota Cimahi Lihat
10.74
SK PPID Kota Cimahi Tahun 2023 Lihat
10.75
SOP KEBENCANAAN Lihat
10.76
SOP Pengelolaan Informasi Daerah-Permohonan Informasi Lihat
10.77
SOP PPID KOTA CIMAHI 2023 Lihat
10.78
Standar Harga Satuan Pemerintah Daerah Kota Cimahi Tahun 2021 Lihat
10.79
Standar Operasional Prosedur Kedaruratan dan Keselamatan Gedung Pemerintah Daerah Kota Cimahi (Dokumen SOP - 01) Lihat
Belum Tersedia
No. Nama Informasi Detail
12.1
Rencana Kerja Dinas Kesehatan 2021 Perubahan Lihat