PPID Utama

No. Nama Informasi Detail
1.1
Alamat Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Cimahi Lihat
1.2
ALAMAT BAPPENDA KOTA CIMAHI Lihat
1.3
ALAMAT BKPSDMD KOTA CIMAHI Lihat
1.4
ALAMAT BPBD KOTA CIMAHI Lihat
1.5
ALAMAT BPKAD KOTA CIMAHI Lihat
1.6
ALAMAT DINAS KEBUDAYAAN, PARIWISATA, KEPEMUDAAN DAN OLAHRAGA Lihat
1.7
Alamat Kesbangpol Kota Cimahi Lihat
1.8
Alamat Lengkap PPID Utama Pemerintah Daerah Kota Cimahi Lihat
1.9
Alamat Satpol PP Damkar kota Cimahi Lihat
1.10
ALAMAT SEKRETARIAT DAERAH Lihat
1.11
Daftar Informasi Publik Lihat
1.12
Informasi Dikecualikan Lihat
1.13
INFORMASI RENCANA UMUM PENGADAAN PROGRAM ATAU KEGIATAN DALAM SIRUP Lihat
1.14
Informasi SK Kepala Daerah - Pejabat Pengelola Keuangan Daerah Tahun 2020 Lihat
1.15
Informasi SK Kepala Daerah tentang Pejabat Pengelola Keuangan Daerah Tahun 2018 Lihat
1.16
Informasi SK Kepala Daerah tentang Pejabat Pengelola Keuangan Daerah Tahun 2019 Lihat
1.17
Informasi SK Kepala Daerah tentang Pejabat Pengelola Keuangan Daerah Tahun 2020 Perubahan Lihat
1.18
Informasi SK Kepala Daerah tentang Pejabat Pengelola Keuangan Daerah Tahun 2021 Lihat
1.19
Keputusan Wali Kota Tentang Pejabat Pengelola Keuangan Daerah Tahun 2022 Lihat
1.20
Kota Cimahi Dalam Angka 2018 Lihat
1.21
Kota Cimahi Dalam Angka 2019 Lihat
1.22
Kota Cimahi Dalam Angka 2020 Lihat
1.23
Laporan Akuntabilitas Kinerja Pemerintah Daerah Kota Cimahi Tahun 2022 Lihat
1.24
Letak Geografis Kota Cimahi Lihat
1.25
LPPD 2019 Lihat
1.26
Maklumat Pelayanan Informasi Kota Cimahi Lihat
1.27
Perjanjian Kinerja Kota Cimahi 2023 Lihat
1.28
Perjanjian Kinerja Perubahan Kota Cimahi Tahun 2022 Lihat
1.29
Profil Singkat Pejabat Publik di Lingkungan Pemerintah Tahun 2023 Lihat
1.30
Ringkasan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (RLPPD) Kota Cimahi Tahun 2020 Lihat
1.31
Ringkasan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (RLPPD) Kota Cimahi Tahun 2021 Lihat
1.32
Ringkasan Rencana Umum Pengadaan Kota Cimahi Tahun 2022 Lihat
1.33
RKPD 2017 Lihat
1.34
Ruang Khusus Layanan Informasi Lihat
1.35
Sejarah Kota Cimahi Lihat
1.36
SK PPID 2023 Lihat
1.37
STATUS JUMLAH LAPOR LHKSN KOTA CIMAHI 2022 Lihat
1.38
Struktur Organisasi PPID Kota Cimahi Tahun 2023 Lihat
1.39
Tugas Pokok dan Fungsi PPID Lihat
No. Nama Informasi Detail
2.1
Alur Pengajuan Keberatan Lihat
2.2
Alur Permohonan Informasi Lihat
2.3
BA MONEV RENAKSI TRIWULAN I BAPPEDA TAHUN 2022 Lihat
2.4
BA MONEV RENAKSI TRIWULAN II BAPPEDA TAHUN 2022 Lihat
2.5
BA MONEV RENAKSI TRIWULAN III BAPPEDA TAHUN 2022 Lihat
2.6
BA MONEV RENAKSI TRIWULAN IV BAPPEDA TAHUN 2022 Lihat
2.7
Berita Acara Reviu Renstra dan SK Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah 2021 Lihat
2.8
Berita Acara Reviu Renstra Sekretariat Daerah 2018 Lihat
2.9
DAFTAR INFORMASI PUBLIK Informasi Terkait DIP Sesuai Fungsi Utama Pemerintah Kabupaten/Kota Lihat
2.10
DOKUMEN MONEV RKPD 2022 Lihat
2.11
FORMAT BAHAN MONEV RENAKSI ESS II, III, IV BAPPEDA 2022 Lihat
2.12
Informasi Ringkasan Dokumen RKPD 2022 Lihat
2.13
Jadwal pelayanan informasi publik Lihat
2.14
Laporan Hasil Survey Kepuasan Masyarakat (Inspektorat) Tahun 2021 Lihat
2.15
Laporan Pelayanan Informasi Tahun 2018 Lihat
2.16
Laporan Pelayanan Informasi Tahun 2019 Lihat
2.17
Monev IKI Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran 2021 Lihat
2.18
Monev IKI Triwulan I Bappelitbangda 2022 Lihat
2.19
Monev IKI Triwulan I Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran 2022 Lihat
2.20
Monev IKI Triwulan II Bappelitbangda 2022 Lihat
2.21
Monev IKI Triwulan III Bappelitbangda 2022 Lihat
2.22
Monev Renaksi TW I Bappeda 2022 Lihat
2.23
Monev Renaksi TW II Bappeda 2022 Lihat
2.24
Monev Renaksi TW III Bappeda 2022 Lihat
2.25
Monev Renaksi TW IV Bappeda 2022 Lihat
2.26
MONEV RENCANA AKSI KINERJA TRIWULAN I sd IV TAHUN SATPOL PP DAMKAR 2022 Lihat
2.27
Monev Rencana Aksi Kinerja Triwulan I, II, III dan IV Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran 2021 Lihat
2.28
Monev Rencana Aksi TW 4 Badan Penanggulangan Bencana Daerah 2021 Lihat
2.29
Monev TW 1 Rencana Aksi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah 2021 Lihat
2.30
Monev TW 2 Rencana Aksi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah 2021 Lihat
2.31
Monev TW 3 Rencana Aksi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah 2021 Lihat
2.32
Monitoring dan Evaluasi RKPD Kota Cimahi Tahun 2023 Lihat
2.33
Perjanjian Kinerja Kota Cimahi tahun 2022 Lihat
2.34
Renca Kerja Disbuparpora Tahun 2023 Lihat
2.35
Rencana Aksi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah 2021 Lihat
2.36
Rencana Aksi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah 2021 Perubahan Lihat
2.37
Rencana Aksi Badan Penanggulangan Bencana Daerah 2021 Lihat
2.38
Rencana Aksi Bappeda 2022 Lihat
2.39
Rencana Aksi Bappelitbangda Tahun 2023 Lihat
2.40
Rencana Aksi Kinerja BPBD 2023 Lihat
2.41
Rencana Aksi Perubahan Bappeda 2022 Lihat
2.42
Rencana Aksi Sekretariat Daerah 2021 Lihat
2.43
Rencana Aksi TW 4 Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah 2021 Lihat
2.44
Rencana Kerja Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah 2021 Perubahan Lihat
2.45
Rencana Kerja Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah 2022 Lihat
2.46
Rencana Kerja Bappeda Tahun 2022 Lihat
2.47
Rencana Kerja BPBD Tahun 2020 Lihat
2.48
Rencana Kerja Disbudparpora Tahun 2022 Lihat
2.49
Rencana Kerja Perubahan Bappeda 2022 Lihat
2.50
Rencana Kerja Perubahan Disbudparpora Tahun 2023 Lihat
2.51
Rencana Kerja Sekretariat Daerah 2021 Lihat
2.52
Rencana Kerja Tahunan BPBD 2023 Lihat
2.53
Rencana Kinerja Bappelitbangda Tahunan 2023 Lihat
2.54
Rencana Kinerja Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga 2020 Lihat
2.55
Rencana Kinerja Perubahan Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga 2020 Lihat
2.56
Rencana Kinerja Perubahan Tahunan Bappeda 2022 Lihat
2.57
Rencana Kinerja Tahunan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah 2021 Lihat
2.58
Rencana Kinerja Tahunan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah 2021 Perubahan Lihat
2.59
Rencana Kinerja Tahunan Badan Penanggulangan Bencana Daerah 2021 Lihat
2.60
Rencana Kinerja Tahunan Badan Penanggulangan Bencana Daerah 2021 Perubahan Lihat
2.61
Rencana Kinerja Tahunan Badan Penanggulangan Bencana Daerah 2022 Lihat
2.62
Rencana Kinerja Tahunan Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga 2020-2021 Lihat
2.63
Rencana Kinerja Tahunan Kota Cimahi tahun 2022 Lihat
2.64
Rencana Kinerja Tahunan Perubahan Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga 2020 Lihat
2.65
Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah 2012 - 2017 Lihat
2.66
Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah 2005 - 2025 Lihat
2.67
Rencana Strategis Badan Pengelola Pendapatan Daerah 2017-2022 Lihat
2.68
Rencana Strategis Perubahan Bappeda Kota Cimahi 2017 - 2022 Lihat
2.69
Rencanan Kinerja Tahunan 2020 Lihat
2.70
Renja BKPSDMD Tahun 2023 Lihat
2.71
RENJA KESBANGPOL 2022 Lihat
2.72
RENJA PERUBAHAN BAKESBANGPOL 2022 Lihat
2.73
Renja Perubahan Disbudparpora Tahun 2022 Lihat
2.74
Renstra Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah 2017-2022 Lihat
2.75
Renstra Badan Pengelola Pendapatan Daerah 2017-2022 Lihat
2.76
Renstra Badan Pengelola Pendapatan Daerah 2017-2022 Perubahan Lihat
2.77
Renstra Badan Perencanaan Pembangunan Daerah 2017 - 2022 Lihat
2.78
Renstra Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah 2021 Perubahan Lihat
2.79
Renstra Bappelitbangda Tahun 2023-2026 Lihat
2.80
Renstra Bappenda 2023 Lihat
2.81
Renstra Sekretariat Daerah 2017-2022 Lihat
2.82
Reviu Renstra dan IKU Badan Pengelola Pendapatan Daerah 2020 Lihat
2.83
Reviu Renstra dan IKU Badan Perencanaan Pembangunan Daerah 2018 Lihat
2.84
RKPD KOTA CIMAHI TAHUN 2021 (BUKU 1) Lihat
2.85
RKPD KOTA CIMAHI TAHUN 2021 (BUKU 2) Lihat
2.86
Survey Kepuasan Masyarakat Tahun 2021 Lihat
2.87
TRIWULAN II MONITORING DAN EVALUASI RKPD KOTA CIMAHI TAHUN 2023 Lihat
No. Nama Informasi Detail
3.1
Berita Acara Monev Renaksi Triwulan I DPMPTSP 2023 Lihat
3.2
Berita Acara Monev Renaksi Triwulan II DPMPTSP 2023 Lihat
3.3
Buku 1 Dokumen Informasi Kinerja Pengelolaan Lingkungan Hidup Daerah (DIKPLHD) Kota Cimahi Tahun 2023 Lihat
3.4
Buku 2 Dokumen Informasi Kinerja Pengelolaan Lingkungan Hidup Daerah (DIKPLHD) Kota Cimahi Tahun 2023 Lihat
3.5
Disdagkoperin - Rencana Kerja 2022 Lihat
3.6
DPA Dinas Lingkungan Hidup 2021 Lihat
3.7
DPA Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu 2021 Lihat
3.8
DPA DPMPTSP 2023 Lihat
3.9
IKI Bappelitbangda 2022 Lihat
3.10
IKI dan Monev Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang 2021 Lihat
3.11
IKI dan Monev TW I IKI Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga 2021 Lihat
3.12
IKI dan Monev TW II IKI Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga 2021 Lihat
3.13
IKI dan Monev TW III IKI Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga 2021 Lihat
3.14
IKI dan Monev TW IV IKI Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga 2021 Lihat
3.15
IKI Dinas Pangan dan Pertanian 2021 Lihat
3.16
IKI Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah dan Perindustrian 2021 Lihat
3.17
IKI Eselon II Sekretariat Daerah 2021 Lihat
3.18
IKI Esselon dan Staf Monev TW 1 2022 Lihat
3.19
IKI Esselon III dan IV Sekretariat Daerah 2021 Lihat
3.20
IKI Gabungan Sekretariat Daerah 2021 Lihat
3.21
IKI Inspektorat 2021 Lihat
3.22
IKI Perubahan Bappelitbangda 2022 Lihat
3.23
IKI Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran 2022 Lihat
3.24
IKI Sekretariat Daerah 2021 Lihat
3.25
IKI Staf Sekretariat Daerah 2021 Lihat
3.26
IKU Dinas Kesehatan 2021 Lihat
3.27
IKU Dinas Komunikasi Informatika Kearsipan dan Perpustakaan 2021 Lihat
3.28
IKU Dinas Pangan dan Pertanian 2021 Lihat
3.29
Indikator Kinerja Individu Dinas Sosial, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berenca, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak 2021 Lihat
3.30
Indikator Kinerja Individu Badan Penanggulangan Bencana Daerah 2022 Lihat
3.31
Indikator Kinerja Individu Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga 2021 Lihat
3.32
Indikator Kinerja Individu Dinas Lingkungan Hidup 2021 Lihat
3.33
Indikator Kinerja Individu Dinas Pangan dan Pertanian 2021 Lihat
3.34
Indikator Kinerja Individu Dinas Tenaga Kerja 2022 Lihat
3.35
Indikator Kinerja Individu Eselon Kecamatan Cimahi Selatan 2021 Lihat
3.36
Indikator Kinerja Individu Ess III Dinas Tenaga Kerja 2022 Lihat
3.37
Indikator Kinerja Individu Ess IV Dinas Tenaga Kerja 2022 Lihat
3.38
Indikator Kinerja Individu Inspektorat 2021 Lihat
3.39
Indikator Kinerja Individu Kasat Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran 2021 Lihat
3.40
Indikator Kinerja Individu Pelaksana Kecamatan Cimahi Selatan 2021 Lihat
3.41
Indikator Kinerja Utama Badan Pengelola Pendapatan Daerah 2021 Lihat
3.42
Indikator Kinerja Utama Badan Pengelola Pendapatan Daerah 2021 Perubahan Lihat
3.43
Indikator Kinerja Utama Bappelitbangda Tahun 2023-2026 Lihat
3.44
Indikator Kinerja Utama Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga 2021 Perubahan Lihat
3.45
Indikator Kinerja Utama Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah dan Perindustrian 2021 Lihat
3.46
Indikator Kinerja Utama Dinas Sosial, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berenca, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak 2021 Lihat
3.47
Indikator Kinerja Utama Diskominfo Tahun 2022 Lihat
3.48
Indikator Kinerja Utama Diskominfo Tahun 2023 Lihat
3.49
Indikator Kinerja Utama DP3A2KB Tahun 2023 Lihat
3.50
Indikator Kinerja Utama Inspektorat 2022 Lihat
3.51
Indikator Kinerja Utama Kecamatan Cimahi Tengah 2021 Lihat
3.52
Indikator Kinerja Utama Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran 2022 Lihat
3.53
Informasi Penetapan Perda Pertanggunjawaban Pelaksanaan APBD 2021 Lihat
3.54
LAKIP Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah 2018 Lihat
3.55
LAKIP Badan Pengelola Pendapatan Daerah 2018 Lihat
3.56
LAKIP Badan Pengelola Pendapatan Daerah 2019 Lihat
3.57
LAKIP Badan Perencanaan Pembangunan Daerah 2018 Lihat
3.58
LAKIP Badan Perencanaan Pembangunan Daerah 2019 Lihat
3.59
LAKIP BAKESBANGPOL 2022 Lihat
3.60
LAKIP BAPPENDA 2022 Lihat
3.61
LAKIP BKPSDMD 2022 Lihat
3.62
LAKIP BPBD 2022 Lihat
3.63
LAKIP BPKAD 2022 Lihat
3.64
LAKIP Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Tahun 2022 Lihat
3.65
LAKIP DINKES 2022 Lihat
3.66
LAKIP DINSOS 2022 Lihat
3.67
LAKIP DISARDA 2022 Lihat
3.68
LAKIP DISDIK 2022 Lihat
3.69
LAKIP DISHUB 2022 Lihat
3.70
LAKIP DISNAKER 2022 Lihat
3.71
LAKIP DLH 2022 Lihat
3.72
LAKIP DP3A2KB Tahun 2022 Lihat
3.73
LAKIP DPKP 2022 Lihat
3.74
LAKIP DPMPTSP 2022 Lihat
3.75
LAKIP DPUPR 2022 Lihat
3.76
LAKIP Inspektorat 2022 Lihat
3.77
LAKIP KECAMATAN CIMAHI SELATAN 2022 Lihat
3.78
LAKIP KECAMATAN CIMAHI UTARA 2022 Lihat
3.79
LAKIP KESBANGPOL 2022 Lihat
3.80
LAKIP SATPOL DAMKAR 2022 Lihat
3.81
LAKIP SATPOL PP DAMKAR 2022 Lihat
3.82
LAKIP Sekretariat Daerah 2018 Lihat
3.83
LAKIP Sekretariat Daerah 2019 Lihat
3.84
Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Cimahi Tahun 2022 Lihat
3.85
Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Dinas Komunikasi dan Informatika Tahun 2022 Lihat
3.86
Laporan Akuntabilitas Kinerja Pemerintah Dinas Pendidikan Kota Cimahi Tahun 2022 Lihat
3.87
LHE SAKIP DPMPTSP 2021 Lihat
3.88
LKIP Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah 2021 Lihat
3.89
LKIP Badan Penanggulangan Bencana Daerah 2021 Lihat
3.90
LKIP Badan Pengelola Pendapatan Daerah 2021 Lihat
3.91
LKIP Badan Perencanaan Pembangunan Daerah 2020 Lihat
3.92
LKIP Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah 2021 Lihat
3.93
LKIP Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga 2021 Lihat
3.94
LKIP Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil 2021 Lihat
3.95
LKIP Dinas Kesehatan 2021 Lihat
3.96
LKIP Dinas Komunikasi Informatika Kearsipan dan Perpustakaan 2021 Lihat
3.97
LKIP Dinas Lingkungan Hidup 2021 Lihat
3.98
LKIP Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 2021 Lihat
3.99
LKIP Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu 2021 Lihat
3.100
LKIP Dinas Pendidikan 2021 Lihat
3.101
LKIP Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah dan Perindustrian 2021 Lihat
3.102
LKIP Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman 2021 Lihat
3.103
LKIP Dinas Sosial, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berenca, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak 2021 Lihat
3.104
LKIP DISDAGKOPERIN Tahun 2022 Lihat
3.105
LKIP Kantor Kesatuan Bangsa 2021 Lihat
3.106
LKIP Kecamatan Cimahi Tengah 2021 Lihat
3.107
LKIP Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran 2021 Lihat
3.108
LKIP Sekretariat Daerah 2020 Lihat
3.109
Monev IKI Badan Penanggulangan Bencana Daerah 2021 Lihat
3.110
Monev IKI TW I & II Inspektorat 2021 Lihat
3.111
Monev IKI TW III Disnaker 2022 Lihat
3.112
Monev Indikator Individu (IKI) TW III PD Esselon II s.d Staf Tahun 2022 Lihat
3.113
Monev Indikator Kinerja Individu Dinas Tenaga Kerja 2021 Lihat
3.114
Monev Indikator Kinerja Individu Inspektorat 2021 Lihat
3.115
Monev Renaksi Triwulan III Tahun 2022 Lihat
3.116
Monev Renaksi TW 1 DPMPTSP 2023 Lihat
3.117
Monev Renaksi TW 2 DPMPTSP 2023 Lihat
3.118
Monev Renaksi TW I Inspektorat 2021 Lihat
3.119
Monev Renaksi TW II Inspektorat 2021 Lihat
3.120
Monev Rencana Aksi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil 2021 Lihat
3.121
Monev Rencana Aksi Dinas Kesehatan 2021 Lihat
3.122
Monev Rencana Aksi Dinas Lingkungan Hidup 2021 Lihat
3.123
Monev Rencana Aksi Inspektorat 2021 Lihat
3.124
Monev Rencana Aksi Kinerja (TRIWULAN IV) Tahun 2022 Lihat
3.125
Monev Rencana Aksi Kinerja Kecamatan Cimahi Tengah 2021 Lihat
3.126
Monev Rencana Aksi Kinerja Perubahan Tahun 2021 Lihat
3.127
Monev Rencana Aksi Triwulan I Inspektorat 2022 Lihat
3.128
Monev Rencana Aksi Triwulan II Inspektorat 2022 Lihat
3.129
Monev Rencana Aksi Triwulan III Inspektorat 2022 Lihat
3.130
Monev Rencana Aksi Triwulan IV Inspektorat 2022 Lihat
3.131
Monev Rencana Aksi TW IV Badan Pengelola Pendapatan Daerah 2021 Lihat
3.132
Monev Rencana Aksi TW IV Dinas Tenaga Kerja 2021 Lihat
3.133
Monev Renja TW 4 - 2022 Lihat
3.134
Perda No 7 Tahun 2022 Tentang APBD Kota Cimahi Tahun 2023 Lihat
3.135
Perjanjian Kinerja Badan Penanggulangan Bencana Daerah 2021 Perubahan Lihat
3.136
Perjanjian Kinerja Badan Pengelola Pendapatan Daerah 2021 Perubahan Lihat
3.137
Perjanjian Kinerja Badan Pengelola Pendapatan Daerah 2022 Lihat
3.138
Perjanjian Kinerja Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah 2021 Lihat
3.139
Perjanjian Kinerja Bappenda 2023 Lihat
3.140
Perjanjian Kinerja Camat Cimahi Utara 2023 Lihat
3.141
Perjanjian Kinerja Camat Kecamatan Cimahi Tengah 2021 Lihat
3.142
Perjanjian Kinerja Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga 2021 Lihat
3.143
Perjanjian Kinerja Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga 2021 Perubahan Lihat
3.144
Perjanjian Kinerja Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil 2021 Lihat
3.145
Perjanjian Kinerja Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil 2021 Perubahan Lihat
3.146
Perjanjian Kinerja Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Tahun 2023 Lihat
3.147
Perjanjian Kinerja Dinas Kesehatan 2021 Lihat
3.148
Perjanjian Kinerja Dinas Kesehatan 2021 Perubahan Lihat
3.149
Perjanjian Kinerja Dinas Kesehatan 2022 Lihat
3.150
Perjanjian Kinerja Dinas Komunikasi Informatika Kearsipan dan Perpustakaan 2021 Lihat
3.151
Perjanjian Kinerja Dinas Komunikasi Informatika Kearsipan dan Perpustakaan 2021 Perubahan Lihat
3.152
Perjanjian Kinerja Dinas Komunikasi Informatika Kearsipan dan Perpustakaan 2022 Lihat
3.153
Perjanjian Kinerja Dinas Lingkungan Hidup 2021 Lihat
3.154
Perjanjian Kinerja Dinas Lingkungan Hidup 2021 Perubahan Lihat
3.155
Perjanjian Kinerja Dinas Lingkungan Hidup 2022 Lihat
3.156
Perjanjian Kinerja Dinas Pangan dan Pertanian 2021 Lihat
3.157
Perjanjian Kinerja Dinas Pangan dan Pertanian 2021 Perubahan Lihat
3.158
Perjanjian Kinerja Dinas Pangan dan Pertanian 2022 Lihat
3.159
Perjanjian Kinerja Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 2021 Lihat
3.160
Perjanjian Kinerja Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu 2021 Lihat
3.161
Perjanjian Kinerja Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah dan Perindustrian 2021 Perubahan Lihat
3.162
Perjanjian Kinerja Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman 2021 Lihat
3.163
Perjanjian Kinerja Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman 2021 Perubahan Lihat
3.164
Perjanjian Kinerja Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman 2022 Lihat
3.165
Perjanjian Kinerja Dinas Tenaga Kerja 2021 Perubahan Lihat
3.166
Perjanjian Kinerja Dinas Tenaga Kerja 2022 Lihat
3.167
Perjanjian Kinerja Disarda 2023 Lihat
3.168
Perjanjian Kinerja Disnaker 2023 Lihat
3.169
Perjanjian Kinerja DLH 2023 Lihat
3.170
Perjanjian Kinerja DP3A2KB Tahun 2023 Lihat
3.171
Perjanjian Kinerja DPKP 2023 Lihat
3.172
Perjanjian Kinerja DPMPTSP 2023 Lihat
3.173
PERJANJIAN KINERJA ESELON II DINKES 2023 Lihat
3.174
Perjanjian Kinerja Eselon Kecamatan Cimahi Tengah 2021 Lihat
3.175
Perjanjian Kinerja Esselon II Dinas Pendidikan 2021 Perubahan Lihat
3.176
Perjanjian Kinerja Esselon II s.d Staf Perubahan Tahun 2022 Lihat
3.177
Perjanjian Kinerja Esselon II, III, IV Badan Pengelola Pendapatan Daerah 2021 Lihat
3.178
Perjanjian Kinerja Esselon II,III,IV Inspektorat 2021 Lihat
3.179
Perjanjian Kinerja Esselon III Dinas Pendidikan 2021 Perubahan Lihat
3.180
Perjanjian Kinerja Esselon IV Dinas Pendidikan 2021 Perubahan Lihat
3.181
Perjanjian Kinerja Inspektorat 2021 Lihat
3.182
Perjanjian Kinerja Inspektorat 2021 Perubahan Lihat
3.183
Perjanjian Kinerja Inspektorat 2022 Lihat
3.184
Perjanjian Kinerja Kecamatan Cimahi Selatan 2021 Lihat
3.185
Perjanjian Kinerja Kecamatan Cimahi Selatan Tahun 2023 Lihat
3.186
Perjanjian Kinerja Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 2021 Lihat
3.187
Perjanjian Kinerja Perubahan Inspektorat 2021 Lihat
3.188
Perjanjian Kinerja Perubahan Bappelitbangda 2022 Lihat
3.189
Perjanjian Kinerja Perubahan Bappenda Tahun 2022 Lihat
3.190
Perjanjian Kinerja Perubahan Disnaker 2022 Lihat
3.191
Perjanjian Kinerja Perubahan Inspektorat 2022 Lihat
3.192
Perjanjian Kinerja Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran 2021 Lihat
3.193
Perjanjian Kinerja Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran 2021 Perubahan Lihat
3.194
Perjanjian Kinerja Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran 2022 Lihat
3.195
Perjanjian Kinerja Struktural Kecamatan Cimahi Utara 2023 Lihat
3.196
Perjanjian Kinerja Tahunan Dinas Sosial, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berenca, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak 2021 Lihat
3.197
Perjanjian Target Kinerja Esselon II Dinas Pendidikan 2021 Perubahan Lihat
3.198
Perjanjian Target Kinerja Esselon III Dinas Pendidikan 2021 Perubahan Lihat
3.199
Perjanjian Target Kinerja Esselon IV Dinas Pendidikan 2021 Perubahan Lihat
3.200
Perkin Ess II, III, IV Disdagkoperin Tahun 2022 Lihat
3.201
Perkin Perubahan Esselon II & III 2022 Satpol PP Damkar Lihat
3.202
PERUBAHAN RENCANA KERJA PERANGKAT DAERAH BAPPENDA TAHUN 2022 Lihat
3.203
Pohon Kinerja Bappeda 2022 Lihat
3.204
Pohon Kinerja Bappelitbangda Tahun 2023 Lihat
3.205
Pohon Kinerja BPBD 2023 Lihat
3.206
Pohon Kinerja Disdagkoperin Tahun 2022 Lihat
3.207
Pohon Kinerja DPMPTSP 2023 Lihat
3.208
Pohon Kinerja Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran 2022 Lihat
3.209
Renca Kerja Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 2021 Lihat
3.210
Rencana Kinerja Tahunan Dinas Komunikasi Informatika Kearsipan dan Perpustakaan 2021 Lihat
3.211
Rencana Aksi Badan Pengelola Pendapatan Daerah 2021 Lihat
3.212
Rencana Aksi Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga 2021 Lihat
3.213
Rencana Aksi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil 2021 Lihat
3.214
Rencana Aksi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil 2022 Lihat
3.215
Rencana Aksi Dinas Kesehatan 2021 Lihat
3.216
Rencana Aksi Dinas Kesehatan 2021 Perubahan Lihat
3.217
Rencana Aksi Dinas Lingkungan Hidup 2021 Lihat
3.218
Rencana Aksi Dinas Pangan dan Pertanian 2021 Lihat
3.219
Rencana Aksi Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah dan Perindustrian 2021 Lihat
3.220
Rencana Aksi Dinas Tenaga Kerja 2022 Lihat
3.221
Rencana Aksi Inspektorat 2021 Lihat
3.222
Rencana Aksi Inspektorat 2021 Perubahan Lihat
3.223
Rencana Aksi Inspektorat 2022 Lihat
3.224
Rencana Aksi Kecamatan Cimahi Selatan 2021 Lihat
3.225
Rencana Aksi Kinerja Dinas Lingkungan Hidup 2021 Lihat
3.226
Rencana Aksi Kinerja DPMPTSP 2023 Lihat
3.227
Rencana Aksi Kinerja Kecamatan Cimahi Tengah 2021 Lihat
3.228
Rencana Aksi Kinerja PD Perubahan Tahun 2022 Lihat
3.229
Rencana Aksi Kinerja PD Tahun 2022 Lihat
3.230
Rencana Aksi Kinerja Satpol PP Damkar 2022 Lihat
3.231
Rencana Aksi Kinerja Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran 2022 Lihat
3.232
Rencana Aksi Kinerja Tahunan Dinas Pendidikan Tahun 2021 Perubahan Lihat
3.233
Rencana Aksi Pencapaian Target IKU Dinas Komunikasi Informatika Kearsipan dan Perpustakaan 2021 Lihat
3.234
Rencana Aksi Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran 2021 Lihat
3.235
Rencana Aksi Tahunan Dinas Sosial, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berenca, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak 2021 Lihat
3.236
Rencana Kerja Inspektorat 2021 Lihat
3.237
Rencana Kerja Inspektorat 2021 Perubahan Lihat
3.238
Rencana Kerja Badan Pengelola Pendapatan Daerah 2021 Lihat
3.239
Rencana Kerja Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga 2021 Lihat
3.240
Rencana Kerja Dinas Kesehatan 2021 Lihat
3.241
Rencana Kerja Dinas Kesehatan 2021 Perubahan Lihat
3.242
Rencana Kerja Dinas Komunikasi Informatika Kearsipan dan Perpustakaan 2021 Lihat
3.243
Rencana Kerja Dinas Lingkungan Hidup 2021 Lihat
3.244
Rencana Kerja Dinas Pangan dan Pertanian 2021 Lihat
3.245
Rencana Kerja Dinas Pangan dan Pertanian 2021 Perubahan Lihat
3.246
Rencana Kerja Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 2021 Perubahan Lihat
3.247
Rencana Kerja Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu 2021 Lihat
3.248
Rencana Kerja Dinas Sosial, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berenca, Pemeberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak 2021 Lihat
3.249
Rencana Kerja Disbudparpora 2022 Lihat
3.250
RENCANA KERJA DLH 2023 Lihat
3.251
Rencana Kerja Inspektorat 2021 Lihat
3.252
Rencana Kerja Inspektorat Tahun 2022 Lihat
3.253
RENCANA KERJA PERANGKAT DAERAH BAPPENDA TAHUN 2022 Lihat
3.254
Rencana Kerja Perubahan Inspektorat Tahun 2022 Lihat
3.255
Rencana Kerja Perubahan Kecamatan Cimahi Utara 2022 Lihat
3.256
Rencana Kerja Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran 2021 Perubahan Lihat
3.257
Rencana Kerja Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran 2022 Lihat
3.258
Rencana Kerja Tahunan Lihat
3.259
Rencana Kerja Tahunan Dinas Arsip Daerah 2023 Lihat
3.260
Rencana Kinerja Tahunan Inspektorat 2021 Lihat
3.261
Rencana Kinerja Tahunan Inspektorat 2021 Perubahan Lihat
3.262
Rencana Kinerja Badan Pengelola Pendapatan Daerah 2021 Lihat
3.263
Rencana Kinerja Badan Pengelola Pendapatan Daerah 2021 Perubahan Lihat
3.264
Rencana Kinerja Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga 2021 Lihat
3.265
Rencana Kinerja Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil 2021 Lihat
3.266
Rencana Kinerja Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil 2022 Lihat
3.267
Rencana Kinerja Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah dan Perindustrian 2021 Lihat
3.268
Rencana Kinerja Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah dan Perindustrian 2021 Perubahan Lihat
3.269
Rencana Kinerja DPMPTSP Tahun 2023 Lihat
3.270
Rencana Kinerja Pengelola Pendapatan Daerah 2021 Lihat
3.271
Rencana Kinerja Tahunan (RKT) 2022 Lihat
3.272
Rencana Kinerja Tahunan (RKT) Perubahan Tahun 2022 Lihat
3.273
Rencana Kinerja Tahunan Badan Pengelola Pendapatan Daerah 2021 Lihat
3.274
Rencana Kinerja Tahunan Dinas Lingkungan Hidup 2021 Lihat
3.275
Rencana Kinerja Tahunan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 2021 Lihat
3.276
Rencana Kinerja Tahunan Dinas Pendidikan Tahun 2021 Perubahan Lihat
3.277
Rencana Kinerja Tahunan Dinas Sosial, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berenca, Pemeberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak 2021 Lihat
3.278
Rencana Kinerja Tahunan Dinas Sosial, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berenca, Pemeberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak 2021 Perubahan Lihat
3.279
Rencana Kinerja Tahunan Dinas Tenaga Kerja 2021 Lihat
3.280
Rencana Kinerja Tahunan Inspektorat 2021 Lihat
3.281
Rencana Kinerja Tahunan Kecamatan Cimahi Selatan 2021 Lihat
3.282
Rencana Kinerja Tahunan Kecamatan Cimahi Tengah 2021 Lihat
3.283
Rencana Kinerja Tahunan Kecamatan Cimahi Tengah 2021 Perubahan Lihat
3.284
Rencana Strategis Perubahan Inspektorat 2017 - 2022 Lihat
3.285
Renja Bappenda 2023 Lihat
3.286
Renja Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga 2021 Lihat
3.287
Renja Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga 2021 Perubahan Lihat
3.288
Renja Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Tahun 2023 Lihat
3.289
Renja Dinkes Tahun 2022 Lihat
3.290
RENJA DISHUB 2022 Lihat
3.291
Renja Disnaker 2023 Lihat
3.292
Renja DP3A2KB Tahun 2023 Lihat
3.293
Renja DPKP 2023 Lihat
3.294
RENJA DPMPTSP 2023 Lihat
3.295
Renja DPUPR 2022 Lihat
3.296
RENJA MURNI DINKES 2023 Lihat
3.297
RENJA MURNI KESBANGPOL 2022 Lihat
3.298
Renja Perubahan Disbudparpora 2022 Lihat
3.299
RENJA PERUBAHAN DISHUB 2022 Lihat
3.300
Renja Perubahan Disnaker 2022 Lihat
3.301
RENJA PERUBAHAN KECAMATAN CIMAHI SELATAN 2022 Lihat
3.302
RENJA PERUBAHAN KESBANGPOL 2022 Lihat
3.303
Renja Perubahan Satpol Damkar 2022 Lihat
3.304
Renstra Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah 2021 Perubahan Lihat
3.305
Renstra Bakesbangpol 2023 - 2026 Lihat
3.306
Renstra Bakesbangpol Tahun 2017 -2022 Lihat
3.307
Renstra Dinas Lingkungan Hidup 2021 Perubahan Lihat
3.308
Renstra DP3A2KB Tahun 2023 - 2026 Lihat
3.309
Renstra DPMPTSP 2023 Lihat
3.310
Renstra Perubahan 2017-2022 Kecamatan Cimahi Selatan Lihat
3.311
Renstra Perubahan Disbudparpora 2017 2022 Lihat
3.312
Renstra Perubahan Satpol Damkar 2017 2022 Lihat
3.313
RKA APBDP SATPOLPP DAMKAR 2020 Lihat
3.314
SK IKU Bappenda 2023 - 2026 Lihat
3.315
SK IKU Dinas Komunikasi Informatika Kearsipan dan Perpustakaan 2021 Lihat
3.316
SK IKU Tahun 2022 Lihat
3.317
SK Indikator Kinerja Utama Dinas Kesehatan 2021 Lihat
3.318
SK LKIP Badan Pengelola Pendapatan Daerah 2021 Lihat
3.319
SK Penetapan Renja Tahun 2022 Lihat
3.320
SK SOP Pengumpulan Data dan Kinerja Bappelitbangda 2022 Lihat
3.321
SK Tim IKU Badan Penanggulangan Bencana Daerah 2021 Lihat
3.322
SK Tim LKIP 2022 Lihat
3.323
SK Tim LKIP Badan Penanggulangan Bencana Daerah 2021 Lihat
3.324
SK Tim LKIP Badan Perencanaan Pembangunan Daerah 2020 Lihat
3.325
SK Tim LKIP Dinas Kesehatan 2021 Lihat
3.326
SK Tim LKIP Dinas Komunikasi Informatika Kearsipan dan Perpustakaan 2021 Lihat
3.327
SK Tim LKIP Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran 2021 Lihat
3.328
SK Tim LKIP Sekretariat Daerah 2020 Lihat
3.329
SK Tim Penyusun LKIP Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga 2021 Lihat
3.330
SK Tim Penyusun Renja Tahun 2017-2022 Lihat
3.331
SK TIM PENYUSUNAN LKIP BAPPEDA TAHUN 2022 Lihat
3.332
SOP Pengukuran Kinerja Inspektorat Lihat
3.333
SOP PENGUKURAN KINERJA SATPOL PP DAMKAR Lihat
3.334
SOP Pengukuran Kinerja Tahun 2022 Lihat
3.335
SOP Pengumpulan Data Kinerja Inspektorat Lihat
No. Nama Informasi Detail
4.1
LRA PPKD 2022 Lihat
4.2
APBD 2002 Lihat
4.3
APBD 2003 Lihat
4.4
APBD 2004 Lihat
4.5
APBD 2005 Lihat
4.6
APBD 2006 Lihat
4.7
APBD 2007 Lihat
4.8
APBD 2008 Lihat
4.9
APBD 2010 Lihat
4.10
APBD 2011 Lihat
4.11
APBD 2011 PERUBAHAN Lihat
4.12
APBD 2012 Lihat
4.13
APBD 2013 Lihat
4.14
APBD 2013 PERUBAHAN Lihat
4.15
APBD 2014 Lihat
4.16
APBD 2014 PERUBAHAN Lihat
4.17
APBD 2015 Lihat
4.18
APBD 2017 Lihat
4.19
APBD 2018 Lihat
4.20
APBD 2019 Lihat
4.21
APBD 2020 Lihat
4.22
APBD Perubahan 2016 Lihat
4.23
APBD Perubahan 2017 Lihat
4.24
APBD Perubahan 2018 Lihat
4.25
APBDP BPBD 2021 Lihat
4.26
APBDP DISNAKER 2021 Lihat
4.27
Aset dan Inventaris Tahun 2019 Lihat
4.28
Catatan Atas Laporan Keuangan (CALK) Lihat
4.29
Catatan Atas Laporan Keuangan Arus Kas dan Neraca Lihat
4.30
Catatan Atas Laporan Keuangan Arus Kas dan Neraca 2009 Lihat
4.31
DAFTAR ASET DAN INVESTASI Lihat
4.32
DPA BAKESBANGPOL 2015 Lihat
4.33
DPA Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil 2021 Lihat
4.34
DPA Dinas Sosial, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berenca, Pemeberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak 2021 Lihat
4.35
DPA Kecamatan Cimahi Utara 2021 Lihat
4.36
DPA Badan Kesatuan Bangsa dan Politik 2021 Lihat
4.37
DPA Badan Penanggulangan Bencana Daerah 2021 Lihat
4.38
DPA Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah 2021 Lihat
4.39
DPA Badan Pengelola Pendapatan Daerah 2021 Lihat
4.40
DPA Badan Perencanaan Pembangunan Daerah 2015 Lihat
4.41
DPA Badan Perencanaan Pembangunan Daerah 2021 Lihat
4.42
DPA BAPENDA 2019 Lihat
4.43
DPA BAPPENDA 2020 Lihat
4.44
DPA BPKAD 2020 Lihat
4.45
DPA Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga 2021 Lihat
4.46
DPA Dinas Kesehatan 2021 Lihat
4.47
DPA Dinas Pangan dan Pertanian 2021 Lihat
4.48
DPA Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 2021 Lihat
4.49
DPA Dinas Pendapatan 2015 Lihat
4.50
DPA Dinas Pendidikan 2021 Lihat
4.51
DPA Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah dan Perindustrian 2021 Lihat
4.52
DPA Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Perindustrian 2021 Lihat
4.53
DPA Dinas Perhubungan 2021 Lihat
4.54
DPA Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman 2021 Lihat
4.55
DPA Dinas Tenaga Kerja 2021 Lihat
4.56
DPA Dinas Tenaga Kerja 2021 Perubahan Lihat
4.57
DPA INSPEKTORAT 2021 Lihat
4.58
DPA Kecamatan Cimahi Selatan 2021 Lihat
4.59
DPA Komunikasi, Informatika, Kearsipan dan Perpustakaan 2021 Lihat
4.60
DPA RSUD CIBABAT 2021 Lihat
4.61
DPA Satuan Polisi Pamong Praja 2021 Lihat
4.62
DPA Sekretariat Daerah 2015 Lihat
4.63
DPA Sekretariat Daerah 2021 Lihat
4.64
DPPA Dinas Lingkungan Hidup 2021 Lihat
4.65
DPPA Dinas Pendidikan 2021 Lihat
4.66
DPPA Dinas Sosial, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berenca, Pemeberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak 2021 Lihat
4.67
DPPA Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah 2021 Lihat
4.68
DPPA Badan Kesatuan Bangsa dan Politik 2021 Lihat
4.69
DPPA Badan Penanggulangan Bencana Daerah 2021 Lihat
4.70
DPPA Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah 2021 Lihat
4.71
DPPA Badan Pengelola Pendapatan Daerah 2021 Lihat
4.72
DPPA Badan Perencanaan Pembangunan Daerah 2021 Lihat
4.73
DPPA Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga 2021 Lihat
4.74
DPPA Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil 2021 Lihat
4.75
DPPA Dinas Kesehatan 2021 Lihat
4.76
DPPA Dinas Komunikasi, Informatika, Kearsipan dan Perpustakaan 2021 Lihat
4.77
DPPA Dinas Pangan dan Pertanian 2021 Lihat
4.78
DPPA Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang 2021 Lihat
4.79
DPPA Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu 2021 Lihat
4.80
DPPA Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Perindustrian 2021 Lihat
4.81
DPPA Dinas Perhubungan 2021 Lihat
4.82
DPPA Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman 2021 Lihat
4.83
DPPA Dinas Tenaga Kerja 2021 Lihat
4.84
DPPA Inspektorat 2021 Lihat
4.85
DPPA Kecamatan Cimahi Selatan 2021 Lihat
4.86
DPPA Kecamatan Cimahi Utara 2021 Lihat
4.87
DPPA RSUD Cibabat 2021 Lihat
4.88
DPPA Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran 2021 Lihat
4.89
DPPA Sekretariat Daerah 2021 Lihat
4.90
Informasi DPA PPKD Tahun 2019 Lihat
4.91
Informasi DPA PPKD Tahun 2020 Lihat
4.92
Informasi DPA PPKD Tahun 2021 Lihat
4.93
Informasi DPPA PPKD Tahun 2018 Lihat
4.94
Informasi DPPA PPKD Tahun 2019 Lihat
4.95
Informasi DPPA PPKD Tahun 2020 Lihat
4.96
Informasi Kebijakan Umum Anggaran Tahun 2018 Lihat
4.97
Informasi Kebijakan Umum Anggaran Tahun 2019 Lihat
4.98
Informasi Kebijakan Umum Anggaran Tahun 2020 Lihat
4.99
Informasi Neraca Tahun 2022 Lihat
4.100
Informasi Realisasi Belanja Daerah Tahun 2022 Lihat
4.101
Informasi Realisasi Pembiayaan Daerah Tahun 2022 Lihat
4.102
Informasi Realisasi Pendapatan Daerah Tahun 2022 Lihat
4.103
Informasi Ringkasan Dokumen Rancangan Perubahan APBD Tahun 2018 Lihat
4.104
Informasi Ringkasan Dokumen Rancangan Perubahan APBD Tahun 2019 Lihat
4.105
Informasi Ringkasan Dokumen Rancangan Perubahan APBD Tahun 2020 Lihat
4.106
Informasi Ringkasan Dokumen Raperda tentang APBD Tahun 2018 Lihat
4.107
Informasi Ringkasan Dokumen Raperda tentang APBD Tahun 2019 Lihat
4.108
Informasi Ringkasan Dokumen Raperda tentang APBD Tahun 2020 Lihat
4.109
Informasi Ringkasan Dokumen RKA PPKD Tahun 2018 Lihat
4.110
Informasi Ringkasan Dokumen RKA PPKD Tahun 2019 Lihat
4.111
Informasi Ringkasan Dokumen RKA PPKD Tahun 2020 Lihat
4.112
Informasi Ringkasan Dokumen RKA PPKD Tahun 2021 Lihat
4.113
Kebijakan Anggaran Umum (KUA) 2023 Lihat
4.114
Kebijakan Umum Perubahan Anggaran APBD Tahun 2022 Lihat
4.115
Lampiran PERDA Nomor 13 Tahun 2021 tentang Perubahan APBD 2021 Lihat
4.116
LAMPIRAN RINGKASAN Lihat
4.117
Laporan Arus Kas Lihat
4.118
Laporan Arus Kas Desember 2009 Lihat
4.119
Laporan Arus Kas Pemerintah Daerah Kota Cimahi Tahun 2022 Lihat
4.120
Laporan Daftar Penerima Dana Hibah dan Bansos Periode Oktober s.d. Desember 2017 Lihat
4.121
Laporan Hasil Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan Tahun 2021 Lihat
4.122
Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kota Cimahi Tahun 2020 Lihat
4.123
Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kota Cimahi Tahun 2022 Lihat
4.124
Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kota Cimahi Tahun Anggaran 2022 Lihat
4.125
Laporan Keuangan Tahun 2008 Lihat
4.126
Laporan Keuangan Tahun 2009 Lihat
4.127
Laporan Keuangan Tahun 2010 Lihat
4.128
Laporan Keuangan Tahun 2011 Lihat
4.129
Laporan Keuangan Tahun 2012 Lihat
4.130
Laporan Keuangan Tahun 2013 Lihat
4.131
Laporan Keuangan Tahun 2014 Lihat
4.132
Laporan Keuangan Tahun 2015 Lihat
4.133
Laporan Keuangan Tahun 2016 Lihat
4.134
Laporan Keuangan Tahun 2017 Lihat
4.135
Laporan Keuangan Tahun 2018 Lihat
4.136
Laporan Keuangan Tahun 2019 Lihat
4.137
Laporan Keuangan Un-Audited Perumda Jati Mandiri Kota Cimahi Tahun 2022 Lihat
4.138
Laporan Kompilasi Pertanggungjawaban Realisasi dan Penggunaan Dana Hibah dan Bantuan Sosial Tahun 2017 Lihat
4.139
Laporan Pelayanan Informasi Tahun 2021 Lihat
4.140
Laporan Realisasi Anggaran APBD 2021 Lihat
4.141
Laporan Realisasi Anggaran Pemerintah Kota Cimahi 2009 Lihat
4.142
Laporan Realisasi Anggaran Pemerintah Kota Cimahi 2011 Lihat
4.143
Laporan Realisasi Anggaran Pemerintah Kota Cimahi 2015 Lihat
4.144
Laporan Realisasi Anggaran Pemerintah Kota Cimahi Desember 2010 Lihat
4.145
Laporan Realisasi Anggaran PPKD Tahun Anggaran 2022 Lihat
4.146
LAPORAN REALISASI ANGGARAN SKDP 2022 Lihat
4.147
Laporan Realisasi Anggaran SKPD Tahun Anggaran 2022 Lihat
4.148
LHKPN - Eselon II Kota Cimahi 2021-2022 Lihat
4.149
LHKPN 2021 - Sekda Dikdik Lihat
4.150
LHKPN Plt Wali Kota Cimahi Lihat
4.151
LHP BPK Tahun 2021 Lihat
4.152
LKPD Audit 2022 Lihat
4.153
LRA 2008 Lihat
4.154
LRA 2009 Lihat
4.155
LRA 2010 Lihat
4.156
LRA 2011 Lihat
4.157
LRA 2012 Lihat
4.158
LRA 2013 Lihat
4.159
LRA 2014 Lihat
4.160
LRA 2015 Lihat
4.161
LRA 2016 Lihat
4.162
LRA 2017 Lihat
4.163
LRA 2018 Lihat
4.164
LRA 2019 Lihat
4.165
Neraca 31 Desember 2009 Lihat
4.166
Neraca 31 Desember 2011 Lihat
4.167
Neraca Desember 2010 Lihat
4.168
NERACA HALAMAN 24 Lihat
4.169
Neraca Pemerintah Kota Cimahi Per 31 Desember 2008 Lihat
4.170
Neraca per 31 Desember 2016 Lihat
4.171
Neraca per 31 Desember 2017 Lihat
4.172
Opini Atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2022 Lihat
4.173
OPINI BPK ATAS LKPD 2022 Lihat
4.174
Peraturan Daerah APBD 2022 Lihat
4.175
Peraturan Daerah APBD Perubahan 2022 Lihat
4.176
Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara APBD Cimahi 2022 Lihat
4.177
Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara Perubahan APBD Tahun 2022 Lihat
4.178
Prioritas Pagu Anggaran Sementara (PPAS) 2023 Lihat
4.179
Rapperda APBD 2022 Lihat
4.180
Rapperda APBD Perubahan 2022 Lihat
4.181
RENCANA KERJA DAN ANGGARAN SKPD 2022 Lihat
4.182
RENCANA KERJA DAN PERUBAHAN ANGGARAN SKPD 2022 Lihat
4.183
Ringkasan APBD 2021 Lihat
4.184
Ringkasan APBD 2022 Lihat
4.185
Ringkasan APBD Kota Cimahi Lihat
4.186
RINGKASAN DPA BAPPELITBANGDA 2023 Lihat
4.187
Ringkasan DPA PPKD 2022 Lihat
4.188
Ringkasan DPA PPKD 2023 Lihat
4.189
Ringkasan DPA SKPD 2022 Lihat
4.190
Ringkasan DPA SKPD 2023 Lihat
4.191
Ringkasan DPPA PPKD 2022 Lihat
4.192
Ringkasan DPPA SKPD 2022 Lihat
4.193
Ringkasan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (RLPPD) Kota Cimahi Tahun 2022 Lihat
4.194
Ringkasan Raperda APBD 2021 Lihat
4.195
Ringkasan Raperda Perubahan APBD 2021 Lihat
4.196
Ringkasan RKA PPKD 2023 Lihat
4.197
Ringkasan RKA SKPD 2023 Lihat
4.198
Ringkasan RKA SKPD Perubahan Tahun 2022 Lihat
4.199
Ringkasan RKPA PPKD 2022 Lihat
4.200
Ringkasan RKPA SKPD 2022 Lihat
4.201
RKA APBDP DPMPTSP 2021 Lihat
4.202
RKA APBDP BAPELITBANGDA 2021 Lihat
4.203
RKA APBDP BAPENDA 2018 Lihat
4.204
RKA APBDP BAPENDA 2019 Lihat
4.205
RKA APBDP BAPENDA 2020 Lihat
4.206
RKA APBDP BAPPENDA 2021 Lihat
4.207
RKA APBDP BKPSDMD 2021 Lihat
4.208
RKA APBDP BPKAD 2021 Lihat
4.209
RKA APBDP DINAS LH 2021 Lihat
4.210
RKA APBDP DINAS PUPR 2021 Lihat
4.211
RKA APBDP DINKES 2021 Lihat
4.212
RKA APBDP DINSOS 2021 Lihat
4.213
RKA APBDP DISBUDPARPORA 2021 Lihat
4.214
RKA APBDP DISDAGKOPERIN 2021 Lihat
4.215
RKA APBDP DISDIK 2021 Lihat
4.216
RKA APBDP DISDUKCAPIL 2021 Lihat
4.217
RKA APBDP DISHUB 2021 Lihat
4.218
RKA APBDP DISKOMINFO 2021 Lihat
4.219
RKA APBDP DISPANGTAN 2021 Lihat
4.220
RKA APBDP DISPERKIM 2021 Lihat
4.221
RKA APBDP INSPEKTORAT 2021 Lihat
4.222
RKA APBDP KEC CIMAHI SELATAN 2021 Lihat
4.223
RKA APBDP KEC CIMAHI UTARA 2021 Lihat
4.224
RKA APBDP KESBANGPOL 2021 Lihat
4.225
RKA APBDP RSUD CIBABAT 2021 Lihat
4.226
RKA APBDP SATPOL PP & DAMKAR 2021 Lihat
4.227
RKA APBDP SETDA 2021 Lihat
4.228
RKA BAPENDA 2019 Lihat
4.229
RKA BAPENDA 2020 Lihat
4.230
RKA BAPPELITBANGDA 2021 Lihat
4.231
RKA BAPPENDA 2021 Lihat
4.232
RKA BKPSDMD 2021 Lihat
4.233
RKA BPBD 2021 Lihat
4.234
RKA BPKAD 2021 Lihat
4.235
RKA DINAS LH 2021 Lihat
4.236
RKA DINAS PUPR 2021 Lihat
4.237
RKA DINKES 2021 Lihat
4.238
RKA DINSOS 2021 Lihat
4.239
RKA DISBUDPARPORA 2021 Lihat
4.240
RKA DISDAGKOPERIN 2021 Lihat
4.241
RKA DISDIK 2021 Lihat
4.242
RKA DISDUKCAPIL 2021 Lihat
4.243
RKA DISHUB 2021 Lihat
4.244
RKA DISKOMINFO 2021 Lihat
4.245
RKA DISNAKER 2021 Lihat
4.246
RKA DISPANGTAN 2021 Lihat
4.247
RKA DISPERKIM 2021 Lihat
4.248
RKA DPMPTSP 2021 Lihat
4.249
RKA INSPEKTORAT 2021 Lihat
4.250
RKA KEC CIMAHI SELATAN 2021 Lihat
4.251
RKA KEC CIMAHI UTARA 2021 Lihat
4.252
RKA KESBANG 2021 Lihat
4.253
RKA RSUD CIBABAT 2021 Lihat
4.254
RKA SATPOL PP & DAMKAR 2021 Lihat
4.255
RKA SETDA 2021 Lihat
4.256
RKA SKPD Kota Cimahi 2022 Lihat
4.257
RKPD 2016 Lihat
No. Nama Informasi Detail
5.1
Daftar Website dan Aplikasi SPBE Lihat
5.2
Informasi Ringkasan Dokumen Prioritas dan Plafon Anggaran 2021 Lihat
5.3
Laporan dan Prosedur Akses Informasi Bakesbangpol Lihat
5.4
Laporan dan Prosedur Akses Informasi BAPPELITBANGDA Lihat
5.5
Laporan dan Prosedur Akses Informasi BAPPENDA Lihat
5.6
Laporan dan Prosedur Akses Informasi BKPSDMD Lihat
5.7
Laporan dan Prosedur Akses Informasi BPBD Lihat
5.8
Laporan dan Prosedur Akses Informasi BPKAD Lihat
5.9
Laporan dan Prosedur Akses Informasi Disbudparpora Lihat
5.10
Laporan dan Prosedur Akses Informasi Satpol PP Damkar Lihat
5.11
Laporan dan Prosedur Akses Informasi Sekretariat Daerah Lihat
5.12
Laporan Pelayanan Informasi Tahun 2022 Lihat
5.13
PERMOHONAN INFORMASI Lihat
No. Nama Informasi Detail
6.1
Kanal Pengaduan dan Pelanggaran Bakesbangpol Lihat
6.2
Kanal Pengaduan dan Pelanggaran Diskominfo Lihat
6.3
Kanal Pengaduan dan pelanggaran Satpol PP Damkar Lihat
6.4
Pengaduan & Pelanggaran BAPPELITBANGDA Lihat
6.5
Pengaduan & Pelanggaran BAPPENDA Lihat
6.6
Pengaduan & Pelanggaran BKPSDMD Lihat
6.7
Pengaduan & Pelanggaran BPBD Lihat
6.8
Pengaduan & Pelanggaran BPKAD Lihat
6.9
Pengaduan & Pelanggaran Disbudparpora Lihat
6.10
Pengaduan dan Pelanggaran Sekretariat Daerah Lihat
No. Nama Informasi Detail
7.1
Paket-Paket Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2023 Berkaitan Program Kegiatan Infrastruktur dan Non-Infrastruktur Paket 1 Lihat
7.2
Paket-Paket Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2023 Berkaitan Program Kegiatan Infrastruktur dan Non-Infrastruktur Paket 2 Lihat
7.3
Paket-Paket Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2023 Berkaitan Program Kegiatan Infrastruktur dan Non-Infrastruktur Paket 3 Lihat
7.4
Paket-Paket Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2023 Berkaitan Program Kegiatan Infrastruktur dan Non-Infrastruktur Paket 4 Lihat
7.5
Paket-Paket Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2023 Berkaitan Program Kegiatan Infrastruktur dan Non-Infrastruktur Paket 5 Lihat
7.6
Paket-Paket Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2023 Paket 1 Lihat
7.7
Paket-Paket Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2023 Paket 2 Lihat
7.8
paket-paket pengadaan barang dan jasa Tahun 2023 Paket 3 Lihat
7.9
Paket-Paket Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2023 Paket 4 Lihat
7.10
Paket-Paket Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2023 Paket 5 Lihat
No. Nama Informasi Detail
8.1
INFORMASI DARURAT&LAYANAN KEGAWATDARURATAN Lihat
8.2
INFORMASI DARURAT&LAYANAN KEGAWATDARURATAN BAKESBANGPOL Lihat
8.3
INFORMASI DARURAT&LAYANAN KEGAWATDARURATAN BAPPELITBANGDA Lihat
8.4
INFORMASI DARURAT&LAYANAN KEGAWATDARURATAN BAPPENDA Lihat
8.5
INFORMASI DARURAT&LAYANAN KEGAWATDARURATAN BKPSDMD Lihat
8.6
INFORMASI DARURAT&LAYANAN KEGAWATDARURATAN BPBD Lihat
8.7
INFORMASI DARURAT&LAYANAN KEGAWATDARURATAN BPKAD Lihat
8.8
INFORMASI DARURAT&LAYANAN KEGAWATDARURATAN DISBUDPARPORA Lihat
8.9
INFORMASI DARURAT&LAYANAN KEGAWATDARURATAN SEKRETARIAT DAERAH Lihat
8.10
INFORMASI DARURAT/LAYANAN KEGAWATDARURATAN Lihat
Belum Tersedia
No. Nama Informasi Detail
10.1
Peraturan Menteri Dalam Negeri 19 Tahun 2016 Lihat
10.2
DAFTAR INFORMASI PUBLIK DAN INFORMASI PUBLIK YANG DIKECUALIKAN Lihat
10.3
Informasi Kebijakan Umum Anggaran Tahun 2021 Lihat
10.4
Kebijakan Umum Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kota Cimahi Tahun 2022 Lihat
10.5
Kebijakan Umum Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun 2021 Lihat
10.6
Keputusan Wali Kota No. 700-Kep.910-Ispektorat-2018 Lihat
10.7
Mekanisme Pengajuan Keberatan dan Sengketa Lihat
10.8
Peraturan Daerah APBD 2023 Lihat
10.9
Peraturan Daerah Kota Cimahi Nomor 6 Tahun 2016 Tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kota Cimahi Lihat
10.10
Peraturan Daerah Nomor 3 Tahun 2023 Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2022 Lihat
10.11
Peraturan Menteri Dalam Negeri 19 Tahun 2016 Pedoman Pengelolaan BMD Lihat
10.12
Peraturan Menteri PAN RB Republik Indonesia Nomor 53 Tahun 2014 Lihat
10.13
Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 11 Tahun 2017 Lihat
10.14
Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 11 Tahun 2017 Tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil Lihat
10.15
Peraturan Presiden Nomor 29 Tahun 2014 Lihat
10.16
Peraturan Presiden Nomor 29 Tahun 2014 tentang Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Lihat
10.17
PERATURAN WALI KOTA CIMAHI NOMOR 13 TAHUN 2022 Lihat
10.18
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 28 Tahun 2014 Lihat
10.19
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 28 Tahun 2014 Tentang Sistem Akuntansi Pemerintah Daerah Kota Cimahi Lihat
10.20
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 33 Tahun 2016 Lihat
10.21
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 33 Tahun 2016 Tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi Serta Tata Kerja Perangkat Daerah Kota Cimahi Lihat
10.22
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 34 Tahun 2017 Lihat
10.23
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 34 Tahun 2017 Tentang Perubahan Atas Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 33 Tahun 2016 Lihat
10.24
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 35 Tahun 2016 Lihat
10.25
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 35 Tahun 2016 Tentang Tugas, Fungsi dan Uraian Tugas Pada Sekretariat Daerah Kota Cimahi Lihat
10.26
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 36 Tahun 2016 Lihat
10.27
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 36 Tahun 2016 Tentang Tugas, Fungsi dan Uraian Tugas Pada Sekretariat Dewan Perwaklan Rakyat Daerah Kota Cimahi Lihat
10.28
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 37 Tahun 2016 Lihat
10.29
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 37 Tahun 2016 Tentang Tugas, Fungsi dan Uraian Tugas Pada Inspektorat Kota Cimahi Lihat
10.30
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 38 Tahun 2016 Tentang Tugas Fungsi dan Uraian Tugas Lihat
10.31
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 38 Tahun 2016 Tentang Tugas, Fungsi dan Uraian Tugas Pada Dinas Daerah Kota Cimahi Lihat
10.32
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 39 Tahun 2016 Tentang Tugas Fungsi dan Uraian Tugas Badan Daerah Lihat
10.33
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 39 Tahun 2016 Tentang Tugas, Fungsi dan Uraian Tugas Pada Badan Daerah Kota Cimahi Lihat
10.34
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 39 Tahun 2017 tentang Perubahan Perwal No 35 Tahun 2016 Lihat
10.35
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 42 Tahun 2016 Lihat
10.36
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 42 Tahun 2016 Tentang Tugas, Fungsi dan Uraian Tugas Pada Kecamatan dan Kelurahan Kota Cimahi Lihat
10.37
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 5 Tahun 2018 Lihat
10.38
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 5 Tahun 2018 Tentang Kebijakan Akuntansi Lihat
10.39
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 700/Kep.910-Inspektorat/2018 Tentang Pedoman Penyusunan Profil Risiko Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Daerah Kota Cimahi Lihat
10.40
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomr 39 Tahun 2017 Lihat
10.41
Peraturan Wali Kota Nomor 17 Tahun 2023 Tentang Penjabaran Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2022 Lihat
10.42
Peraturan Wali Kota Nomor 20 Tahun 2011 Lihat
10.43
Peraturan Wali Kota Nomor 20 Tahun 2011 tentang Sietem Pengendalian Intern Kota Cimahi Lihat
10.44
Peraturan Wali Kota Nomor 35 Tahun 2022 Tentang Penjabaran Perubahan APBD Kota Cimahi Tahun 2022 Lihat
10.45
Peraturan Wali Kota Nomor 4 Tahun 2015 Lihat
10.46
Peraturan Wali Kota Nomor 63 Tahun 2021 Tentang Penjabaran APBD Kota Cimahi Tahun 2022 Lihat
10.47
Perda APBD 2022 Lihat
10.48
Perda Kota Cimahi No. 4 Tahun 2013 Tentang Rencana Tata Ruang Wilayah Kota Cimahi Tahun 2012-2032 Lihat
10.49
PERDA NO 16 TAHUN 2014 Lihat
10.50
PERDA NO 16 TAHUN 2019 Lihat
10.51
PERDA NO 4 TAHUN 2014 Lihat
10.52
Perda No. 6 Tahun 2016 Tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat daerah Kota Cimahi Lihat
10.53
PERDA No. 8 Tahun 2020 tentang APBD Perubahan 2020 Lihat
10.54
PERDA No. 9 Tahun 2020 tentang APBD 2021 Lihat
10.55
PERDA Nomor 13 Tahun 2021 tentang Perubahan APBD 2021 Lihat
10.56
PERDA Nomor 15 Tahun 2021 tentang APBD 2022 Lihat
10.57
Perda Perubahan APBD 2022 Lihat
10.58
PERDA PERUBAHAN RPJMD Kota Cimahi 2017-2022 Lihat
10.59
Permenpan Nomor 53 Tahun 2014 Lihat
10.60
Perubahan Atas Sistem dan Prosedur Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKAD Setda Kota Cimahi) Lihat
10.61
Perwal Nomor 4 tahun 2011 Lihat
10.62
Perwal Nomor 4 tahun 2011 tentang Tata Kerja Pengelolaan Informasi Lihat
10.63
Perwal Nomor 44 Tahun 2022 Tentang Kebijakan Akuntansi Pemerintah Daerah Kota Cimahi Tahun 2022 Lihat
10.64
Perwal Nomor 52 Tahun 2021 tentang Penjabaran Perubahan APBD 2021 Lihat
10.65
Perwal Nomor 66 Tahun 2020 tentang Penjabaran Perubahan APBD 2021 Lihat
10.66
Perwal Perubahan RKPD Kota Cimahi 2021 Lihat
10.67
PERWAL RKPD KOTA CIMAHI TAHUN 2022 (BUKU I) Lihat
10.68
PERWAL RKPD KOTA CIMAHI TAHUN 2022 (BUKU II) Lihat
10.69
PERWAL RKPD KOTA CIMAHI TAHUN 2023 Lihat
10.70
Raperda APBD 2022 Lihat
10.71
Raperda Perubahan APBD 2022 Lihat
10.72
SK Penerima Hibah Tahun 2017 Lihat
10.73
SK Penetapan Standar Pelayanan Penyelenggaraan Perizinan di Lingkungan DPMPTSP Kota Cimahi Lihat
10.74
SK PPID Kota Cimahi Tahun 2023 Lihat
10.75
SOP KEBENCANAAN Lihat
10.76
SOP Pengelolaan Informasi Daerah-Permohonan Informasi Lihat
10.77
SOP PPID KOTA CIMAHI 2023 Lihat
10.78
Standar Harga Satuan Pemerintah Daerah Kota Cimahi Tahun 2021 Lihat
10.79
Standar Operasional Prosedur Kedaruratan dan Keselamatan Gedung Pemerintah Daerah Kota Cimahi (Dokumen SOP - 01) Lihat
Belum Tersedia
No. Nama Informasi Detail
12.1
Perjanjian Kinerja Kantor Kesatuan Bangsa 2018 Lihat
12.2
Perjanjian Kinerja Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah 2021 Perubahan Lihat
12.3
Perjanjian Kinerja Badan Penanggulangan Bencana Daerah 2022 Lihat
12.4
Perjanjian Kinerja Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah 2018 Lihat
12.5
Perjanjian Kinerja Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah 2019 Perubahan Lihat
12.6
Perjanjian Kinerja Badan Perencanaan Pembangunan Daerah 2018 Lihat
12.7
Perjanjian Kinerja Badan Perencanaan Pembangunan Daerah 2019 Lihat
12.8
Perjanjian Kinerja Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah 2021 Perubahan Lihat
12.9
Perjanjian Kinerja BKPSDMD 2023 Lihat
12.10
Perjanjian Kinerja BPBD 2023 Lihat
12.11
Perjanjian Kinerja Kantor Kesatuan Bangsa 2019 Lihat
12.12
Perjanjian Kinerja Kantor Kesatuan Bangsa 2022 Lihat
12.13
Perjanjian Kinerja Perubahan Nomenklatur Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah 2021 Lihat
12.14
Perjanjian Kinerja Sekretariat Daerah 2022 Lihat
12.15
Perjanjian Kinerja Sekretaris Daerah 2021 Lihat