No. |
Nama Informasi |
Detail |
10.1 |
Peraturan Menteri Dalam Negeri 19 Tahun 2016 |
Lihat |
10.2 |
DAFTAR INFORMASI PUBLIK DAN INFORMASI PUBLIK YANG DIKECUALIKAN |
Lihat |
10.3 |
Daftar Informasi Publik Tahun 2024 |
Lihat |
10.4 |
Informasi Kebijakan Umum Anggaran Tahun 2021 |
Lihat |
10.5 |
Kebijakan Umum Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kota Cimahi Tahun 2022 |
Lihat |
10.6 |
Kebijakan Umum Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun 2021 |
Lihat |
10.7 |
Keputusan Wali Kota No. 700-Kep.910-Ispektorat-2018 |
Lihat |
10.8 |
Mekanisme Pengajuan Keberatan dan Sengketa |
Lihat |
10.9 |
Mekanisme Pengajuan Keberatan Informasi Publik |
Lihat |
10.10 |
Peraturan Daerah APBD 2023 |
Lihat |
10.11 |
Peraturan Daerah Kota Cimahi Nomor 6 Tahun 2016 Tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kota Cimahi |
Lihat |
10.12 |
Peraturan Daerah Nomor 3 Tahun 2023 Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2022 |
Lihat |
10.13 |
Peraturan Menteri Dalam Negeri 19 Tahun 2016 Pedoman Pengelolaan BMD |
Lihat |
10.14 |
Peraturan Menteri PAN RB Republik Indonesia Nomor 53 Tahun 2014 |
Lihat |
10.15 |
Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 11 Tahun 2017 |
Lihat |
10.16 |
Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 11 Tahun 2017 Tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil |
Lihat |
10.17 |
Peraturan Presiden Nomor 29 Tahun 2014 |
Lihat |
10.18 |
Peraturan Presiden Nomor 29 Tahun 2014 tentang Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah |
Lihat |
10.19 |
PERATURAN WALI KOTA CIMAHI NOMOR 13 TAHUN 2022 |
Lihat |
10.20 |
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 28 Tahun 2014 |
Lihat |
10.21 |
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 28 Tahun 2014 Tentang Sistem Akuntansi Pemerintah Daerah Kota Cimahi |
Lihat |
10.22 |
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 33 Tahun 2016 |
Lihat |
10.23 |
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 33 Tahun 2016 Tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi Serta Tata Kerja Perangkat Daerah Kota Cimahi |
Lihat |
10.24 |
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 34 Tahun 2017 |
Lihat |
10.25 |
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 34 Tahun 2017 Tentang Perubahan Atas Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 33 Tahun 2016 |
Lihat |
10.26 |
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 35 Tahun 2016 |
Lihat |
10.27 |
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 35 Tahun 2016 Tentang Tugas, Fungsi dan Uraian Tugas Pada Sekretariat Daerah Kota Cimahi |
Lihat |
10.28 |
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 36 Tahun 2016 |
Lihat |
10.29 |
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 36 Tahun 2016 Tentang Tugas, Fungsi dan Uraian Tugas Pada Sekretariat Dewan Perwaklan Rakyat Daerah Kota Cimahi |
Lihat |
10.30 |
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 37 Tahun 2016 |
Lihat |
10.31 |
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 37 Tahun 2016 Tentang Tugas, Fungsi dan Uraian Tugas Pada Inspektorat Kota Cimahi |
Lihat |
10.32 |
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 38 Tahun 2016 Tentang Tugas Fungsi dan Uraian Tugas |
Lihat |
10.33 |
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 38 Tahun 2016 Tentang Tugas, Fungsi dan Uraian Tugas Pada Dinas Daerah Kota Cimahi |
Lihat |
10.34 |
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 39 Tahun 2016 Tentang Tugas Fungsi dan Uraian Tugas Badan Daerah |
Lihat |
10.35 |
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 39 Tahun 2016 Tentang Tugas, Fungsi dan Uraian Tugas Pada Badan Daerah Kota Cimahi |
Lihat |
10.36 |
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 39 Tahun 2017 tentang Perubahan Perwal No 35 Tahun 2016 |
Lihat |
10.37 |
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 42 Tahun 2016 |
Lihat |
10.38 |
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 42 Tahun 2016 Tentang Tugas, Fungsi dan Uraian Tugas Pada Kecamatan dan Kelurahan Kota Cimahi |
Lihat |
10.39 |
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 5 Tahun 2018 |
Lihat |
10.40 |
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 5 Tahun 2018 Tentang Kebijakan Akuntansi |
Lihat |
10.41 |
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 700/Kep.910-Inspektorat/2018 Tentang Pedoman Penyusunan Profil Risiko Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Daerah Kota Cimahi |
Lihat |
10.42 |
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomr 39 Tahun 2017 |
Lihat |
10.43 |
Peraturan Wali Kota Nomor 17 Tahun 2023 Tentang Penjabaran Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2022 |
Lihat |
10.44 |
Peraturan Wali Kota Nomor 20 Tahun 2011 |
Lihat |
10.45 |
Peraturan Wali Kota Nomor 20 Tahun 2011 tentang Sietem Pengendalian Intern Kota Cimahi |
Lihat |
10.46 |
Peraturan Wali Kota Nomor 35 Tahun 2022 Tentang Penjabaran Perubahan APBD Kota Cimahi Tahun 2022 |
Lihat |
10.47 |
Peraturan Wali Kota Nomor 4 Tahun 2015 |
Lihat |
10.48 |
Peraturan Wali Kota Nomor 63 Tahun 2021 Tentang Penjabaran APBD Kota Cimahi Tahun 2022 |
Lihat |
10.49 |
Perda APBD 2022 |
Lihat |
10.50 |
Perda Kota Cimahi No. 4 Tahun 2013 Tentang Rencana Tata Ruang Wilayah Kota Cimahi Tahun 2012-2032 |
Lihat |
10.51 |
PERDA NO 16 TAHUN 2014 |
Lihat |
10.52 |
PERDA NO 16 TAHUN 2019 |
Lihat |
10.53 |
PERDA NO 4 TAHUN 2014 |
Lihat |
10.54 |
Perda No. 6 Tahun 2016 Tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat daerah Kota Cimahi |
Lihat |
10.55 |
PERDA No. 8 Tahun 2020 tentang APBD Perubahan 2020 |
Lihat |
10.56 |
PERDA No. 9 Tahun 2020 tentang APBD 2021 |
Lihat |
10.57 |
PERDA Nomor 13 Tahun 2021 tentang Perubahan APBD 2021 |
Lihat |
10.58 |
PERDA Nomor 15 Tahun 2021 tentang APBD 2022 |
Lihat |
10.59 |
Perda Perubahan APBD 2022 |
Lihat |
10.60 |
PERDA PERUBAHAN RPJMD Kota Cimahi 2017-2022 |
Lihat |
10.61 |
Permenpan Nomor 53 Tahun 2014 |
Lihat |
10.62 |
Perubahan Atas Sistem dan Prosedur Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKAD Setda Kota Cimahi) |
Lihat |
10.63 |
Perwal Nomor 4 tahun 2011 |
Lihat |
10.64 |
Perwal Nomor 4 tahun 2011 tentang Tata Kerja Pengelolaan Informasi |
Lihat |
10.65 |
Perwal Nomor 44 Tahun 2022 Tentang Kebijakan Akuntansi Pemerintah Daerah Kota Cimahi Tahun 2022 |
Lihat |
10.66 |
Perwal Nomor 52 Tahun 2021 tentang Penjabaran Perubahan APBD 2021 |
Lihat |
10.67 |
Perwal Nomor 66 Tahun 2020 tentang Penjabaran Perubahan APBD 2021 |
Lihat |
10.68 |
Perwal Perubahan RKPD Kota Cimahi 2021 |
Lihat |
10.69 |
PERWAL RKPD KOTA CIMAHI TAHUN 2022 (BUKU I) |
Lihat |
10.70 |
PERWAL RKPD KOTA CIMAHI TAHUN 2022 (BUKU II) |
Lihat |
10.71 |
PERWAL RKPD KOTA CIMAHI TAHUN 2023 |
Lihat |
10.72 |
Raperda APBD 2022 |
Lihat |
10.73 |
Raperda Perubahan APBD 2022 |
Lihat |
10.74 |
SK Penerima Hibah Tahun 2017 |
Lihat |
10.75 |
SK Penetapan Standar Pelayanan Penyelenggaraan Perizinan di Lingkungan DPMPTSP Kota Cimahi |
Lihat |
10.76 |
SK PPID Kota Cimahi Tahun 2023 |
Lihat |
10.77 |
SK Tim Pengelola Layanan Informasi Publik Kota Cimahi Tahun 2024 |
Lihat |
10.78 |
SK Tim Pengelola Satu Data Cimahi |
Lihat |
10.79 |
SOP KEBENCANAAN |
Lihat |
10.80 |
SOP Pengelolaan Informasi Daerah-Permohonan Informasi |
Lihat |
10.81 |
SOP PPID KOTA CIMAHI 2023 |
Lihat |
10.82 |
Standar Harga Satuan Pemerintah Daerah Kota Cimahi Tahun 2021 |
Lihat |
10.83 |
Standar Operasional Prosedur Kedaruratan dan Keselamatan Gedung Pemerintah Daerah Kota Cimahi (Dokumen SOP - 01) |
Lihat |
10.84 |
Tugas Fungsi dan Ketetapan SK Tim PPID Kota Cimahi Tahun 2024 |
Lihat |