Dinas Komunikasi dan Informatika

Dokumen Informasi Publik

No. Nama Informasi Detail
1.1
Alamat Lengkap PPID Utama Pemerintah Daerah Kota Cimahi Lihat
1.2
Daftar Informasi Publik Lihat
1.3
Informasi Dikecualikan Lihat
1.4
INFORMASI RENCANA UMUM PENGADAAN PROGRAM ATAU KEGIATAN DALAM SIRUP Lihat
1.5
Informasi SK Kepala Daerah - Pejabat Pengelola Keuangan Daerah Tahun 2020 Lihat
1.6
Informasi SK Kepala Daerah tentang Pejabat Pengelola Keuangan Daerah Tahun 2018 Lihat
1.7
Informasi SK Kepala Daerah tentang Pejabat Pengelola Keuangan Daerah Tahun 2019 Lihat
1.8
Informasi SK Kepala Daerah tentang Pejabat Pengelola Keuangan Daerah Tahun 2020 Perubahan Lihat
1.9
Informasi SK Kepala Daerah tentang Pejabat Pengelola Keuangan Daerah Tahun 2021 Lihat
1.10
Keputusan Wali Kota Tentang Pejabat Pengelola Keuangan Daerah Tahun 2022 Lihat
1.11
Kota Cimahi Dalam Angka 2018 Lihat
1.12
Kota Cimahi Dalam Angka 2019 Lihat
1.13
Kota Cimahi Dalam Angka 2020 Lihat
1.14
Laporan Akuntabilitas Kinerja Pemerintah Daerah Kota Cimahi Tahun 2022 Lihat
1.15
Laporan LHKPN Pemerintah Kota Cimahi Tahun Pelaporan 2023 Lihat
1.16
Letak Geografis Kota Cimahi Lihat
1.17
LHKPN Pj Wali Kota Cimahi 2023 Lihat
1.18
LPPD 2019 Lihat
1.19
Maklumat Pelayanan Informasi Kota Cimahi Lihat
1.20
Perjanjian Kinerja Kota Cimahi 2023 Lihat
1.21
Perjanjian Kinerja Perubahan Kota Cimahi Tahun 2022 Lihat
1.22
Profil Singkat Pejabat Publik di Lingkungan Pemerintah Tahun 2023 Lihat
1.23
Ringkasan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (RLPPD) Kota Cimahi Tahun 2020 Lihat
1.24
Ringkasan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (RLPPD) Kota Cimahi Tahun 2021 Lihat
1.25
Ringkasan Rencana Umum Pengadaan Kota Cimahi Tahun 2022 Lihat
1.26
RKPD 2017 Lihat
1.27
Ruang Khusus Layanan Informasi Lihat
1.28
Sejarah Kota Cimahi Lihat
1.29
SK PPID 2023 Lihat
1.30
Standar Penanganan Pengajuan Keberatan Informasi Publik Lihat
1.31
STATUS JUMLAH LAPOR LHKSN KOTA CIMAHI 2022 Lihat
1.32
Struktur Organisasi PPID Kota Cimahi Tahun 2023 Lihat
1.33
Tugas Pokok dan Fungsi PPID Lihat
No. Nama Informasi Detail
2.1
Alur Pengajuan Keberatan Lihat
2.2
Alur Permohonan Informasi Lihat
2.3
DAFTAR INFORMASI PUBLIK Informasi Terkait DIP Sesuai Fungsi Utama Pemerintah Kabupaten/Kota Lihat
2.4
DOKUMEN MONEV RKPD 2022 Lihat
2.5
Dokumen Tata Cara Penggunaaan User Admin SP4N-LAPOR Lihat
2.6
Informasi Ringkasan Dokumen RKPD 2022 Lihat
2.7
Jadwal pelayanan informasi publik Lihat
2.8
Kota Cimahi Raih Penghargaan Kampung Keluarga Berkualitas Terbaik Se-Indonesia Lihat
2.9
Laporan Hasil Survey Kepuasan Masyarakat (Inspektorat) Tahun 2021 Lihat
2.10
Laporan Pelayanan Informasi Tahun 2018 Lihat
2.11
Laporan Pelayanan Informasi Tahun 2019 Lihat
2.12
Monitoring dan Evaluasi RKPD Kota Cimahi Tahun 2023 Lihat
2.13
Perjanjian Kinerja Kota Cimahi tahun 2022 Lihat
2.14
Rencana Kinerja Tahunan Kota Cimahi tahun 2022 Lihat
2.15
Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah 2012 - 2017 Lihat
2.16
Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah 2005 - 2025 Lihat
2.17
Renja Diskominfo Hasil Tindak Lanjut Reviu VER 2 Tahun 2024 Lihat
2.18
Renja Diskominfo Tahun 2023 Lihat
2.19
Renstra Diskominfo Tahun 2023-2026 Lihat
2.20
RKPD KOTA CIMAHI TAHUN 2021 (BUKU 1) Lihat
2.21
RKPD KOTA CIMAHI TAHUN 2021 (BUKU 2) Lihat
2.22
Survey Kepuasan Masyarakat Tahun 2021 Lihat
2.23
TRIWULAN II MONITORING DAN EVALUASI RKPD KOTA CIMAHI TAHUN 2023 Lihat
No. Nama Informasi Detail
3.1
Buku 1 Dokumen Informasi Kinerja Pengelolaan Lingkungan Hidup Daerah (DIKPLHD) Kota Cimahi Tahun 2023 Lihat
3.2
Buku 2 Dokumen Informasi Kinerja Pengelolaan Lingkungan Hidup Daerah (DIKPLHD) Kota Cimahi Tahun 2023 Lihat
3.3
IKU Dinas Komunikasi Informatika Kearsipan dan Perpustakaan 2021 Lihat
3.4
Indikator Kinerja Utama Diskominfo Tahun 2022 Lihat
3.5
Indikator Kinerja Utama Diskominfo Tahun 2023 Lihat
3.6
Informasi Penetapan Perda Pertanggunjawaban Pelaksanaan APBD 2021 Lihat
3.7
Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Cimahi Tahun 2022 Lihat
3.8
Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Dinas Komunikasi dan Informatika Tahun 2022 Lihat
3.9
LKIP Dinas Komunikasi Informatika Kearsipan dan Perpustakaan 2021 Lihat
3.10
LKIP Diskominfo Tahun 2023 Lihat
3.11
Perjanjian Kinerja Dinas Komunikasi Informatika Kearsipan dan Perpustakaan 2021 Lihat
3.12
Perjanjian Kinerja Dinas Komunikasi Informatika Kearsipan dan Perpustakaan 2021 Perubahan Lihat
3.13
Perjanjian Kinerja Dinas Komunikasi Informatika Kearsipan dan Perpustakaan 2022 Lihat
3.14
Rencana Kinerja Tahunan Dinas Komunikasi Informatika Kearsipan dan Perpustakaan 2021 Lihat
3.15
Rencana Aksi Pencapaian Target IKU Dinas Komunikasi Informatika Kearsipan dan Perpustakaan 2021 Lihat
3.16
Rencana Kerja Dinas Komunikasi Informatika Kearsipan dan Perpustakaan 2021 Lihat
3.17
Rencana Kinerja Tahunan Dinas Lingkungan Hidup 2021 Lihat
3.18
SK IKU Dinas Komunikasi Informatika Kearsipan dan Perpustakaan 2021 Lihat
3.19
SK Tim LKIP Dinas Komunikasi Informatika Kearsipan dan Perpustakaan 2021 Lihat
No. Nama Informasi Detail
4.1
LRA PPKD 2022 Lihat
4.2
APBD 2002 Lihat
4.3
APBD 2003 Lihat
4.4
APBD 2004 Lihat
4.5
APBD 2005 Lihat
4.6
APBD 2006 Lihat
4.7
APBD 2007 Lihat
4.8
APBD 2008 Lihat
4.9
APBD 2010 Lihat
4.10
APBD 2011 Lihat
4.11
APBD 2011 PERUBAHAN Lihat
4.12
APBD 2012 Lihat
4.13
APBD 2013 Lihat
4.14
APBD 2013 PERUBAHAN Lihat
4.15
APBD 2014 Lihat
4.16
APBD 2014 PERUBAHAN Lihat
4.17
APBD 2015 Lihat
4.18
APBD 2017 Lihat
4.19
APBD 2018 Lihat
4.20
APBD 2019 Lihat
4.21
APBD 2020 Lihat
4.22
APBD Perubahan 2016 Lihat
4.23
APBD Perubahan 2017 Lihat
4.24
APBD Perubahan 2018 Lihat
4.25
Aset dan Inventaris Tahun 2019 Lihat
4.26
Catatan Atas Laporan Keuangan (CALK) Lihat
4.27
Catatan Atas Laporan Keuangan Arus Kas dan Neraca Lihat
4.28
Catatan Atas Laporan Keuangan Arus Kas dan Neraca 2009 Lihat
4.29
DAFTAR ASET DAN INVESTASI Lihat
4.30
DPA Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Tahun 2021 Lihat
4.31
DPA Komunikasi, Informatika, Kearsipan dan Perpustakaan 2021 Lihat
4.32
DPPA Dinas Komunikasi, Informatika, Kearsipan dan Perpustakaan 2021 Lihat
4.33
Informasi DPA PPKD Tahun 2019 Lihat
4.34
Informasi DPA PPKD Tahun 2020 Lihat
4.35
Informasi DPA PPKD Tahun 2021 Lihat
4.36
Informasi DPPA PPKD Tahun 2018 Lihat
4.37
Informasi DPPA PPKD Tahun 2019 Lihat
4.38
Informasi DPPA PPKD Tahun 2020 Lihat
4.39
Informasi Kebijakan Umum Anggaran Tahun 2018 Lihat
4.40
Informasi Kebijakan Umum Anggaran Tahun 2019 Lihat
4.41
Informasi Kebijakan Umum Anggaran Tahun 2020 Lihat
4.42
Informasi Neraca Tahun 2022 Lihat
4.43
Informasi Realisasi Belanja Daerah Tahun 2022 Lihat
4.44
Informasi Realisasi Pembiayaan Daerah Tahun 2022 Lihat
4.45
Informasi Realisasi Pendapatan Daerah Tahun 2022 Lihat
4.46
Informasi Ringkasan Dokumen Rancangan Perubahan APBD Tahun 2018 Lihat
4.47
Informasi Ringkasan Dokumen Rancangan Perubahan APBD Tahun 2019 Lihat
4.48
Informasi Ringkasan Dokumen Rancangan Perubahan APBD Tahun 2020 Lihat
4.49
Informasi Ringkasan Dokumen Raperda tentang APBD Tahun 2018 Lihat
4.50
Informasi Ringkasan Dokumen Raperda tentang APBD Tahun 2019 Lihat
4.51
Informasi Ringkasan Dokumen Raperda tentang APBD Tahun 2020 Lihat
4.52
Informasi Ringkasan Dokumen RKA PPKD Tahun 2018 Lihat
4.53
Informasi Ringkasan Dokumen RKA PPKD Tahun 2019 Lihat
4.54
Informasi Ringkasan Dokumen RKA PPKD Tahun 2020 Lihat
4.55
Informasi Ringkasan Dokumen RKA PPKD Tahun 2021 Lihat
4.56
Kebijakan Anggaran Umum (KUA) 2023 Lihat
4.57
Kebijakan Umum Perubahan Anggaran APBD Tahun 2022 Lihat
4.58
Lampiran PERDA Nomor 13 Tahun 2021 tentang Perubahan APBD 2021 Lihat
4.59
LAMPIRAN RINGKASAN Lihat
4.60
Laporan Arus Kas Lihat
4.61
Laporan Arus Kas Desember 2009 Lihat
4.62
Laporan Arus Kas Pemerintah Daerah Kota Cimahi Tahun 2022 Lihat
4.63
Laporan Daftar Penerima Dana Hibah dan Bansos Periode Oktober s.d. Desember 2017 Lihat
4.64
Laporan Hasil Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan Tahun 2021 Lihat
4.65
Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kota Cimahi Tahun 2020 Lihat
4.66
Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kota Cimahi Tahun 2022 Lihat
4.67
Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kota Cimahi Tahun Anggaran 2022 Lihat
4.68
Laporan Keuangan Tahun 2008 Lihat
4.69
Laporan Keuangan Tahun 2009 Lihat
4.70
Laporan Keuangan Tahun 2010 Lihat
4.71
Laporan Keuangan Tahun 2011 Lihat
4.72
Laporan Keuangan Tahun 2012 Lihat
4.73
Laporan Keuangan Tahun 2013 Lihat
4.74
Laporan Keuangan Tahun 2014 Lihat
4.75
Laporan Keuangan Tahun 2015 Lihat
4.76
Laporan Keuangan Tahun 2016 Lihat
4.77
Laporan Keuangan Tahun 2017 Lihat
4.78
Laporan Keuangan Tahun 2018 Lihat
4.79
Laporan Keuangan Tahun 2019 Lihat
4.80
Laporan Keuangan Un-Audited Perumda Jati Mandiri Kota Cimahi Tahun 2022 Lihat
4.81
Laporan Kompilasi Pertanggungjawaban Realisasi dan Penggunaan Dana Hibah dan Bantuan Sosial Tahun 2017 Lihat
4.82
Laporan Pelayanan Informasi Tahun 2021 Lihat
4.83
Laporan Realisasi Anggaran APBD 2021 Lihat
4.84
Laporan Realisasi Anggaran Pemerintah Kota Cimahi 2009 Lihat
4.85
Laporan Realisasi Anggaran Pemerintah Kota Cimahi 2011 Lihat
4.86
Laporan Realisasi Anggaran Pemerintah Kota Cimahi 2015 Lihat
4.87
Laporan Realisasi Anggaran Pemerintah Kota Cimahi Desember 2010 Lihat
4.88
Laporan Realisasi Anggaran PPKD Tahun Anggaran 2022 Lihat
4.89
LAPORAN REALISASI ANGGARAN SKDP 2022 Lihat
4.90
Laporan Realisasi Anggaran SKPD Tahun Anggaran 2022 Lihat
4.91
LHKPN - Eselon II Kota Cimahi 2021-2022 Lihat
4.92
LHKPN 2021 - Sekda Dikdik Lihat
4.93
LHKPN Plt Wali Kota Cimahi Lihat
4.94
LHP BPK Tahun 2021 Lihat
4.95
LKPD Audit 2022 Lihat
4.96
LRA 2008 Lihat
4.97
LRA 2009 Lihat
4.98
LRA 2010 Lihat
4.99
LRA 2011 Lihat
4.100
LRA 2012 Lihat
4.101
LRA 2013 Lihat
4.102
LRA 2014 Lihat
4.103
LRA 2015 Lihat
4.104
LRA 2016 Lihat
4.105
LRA 2017 Lihat
4.106
LRA 2018 Lihat
4.107
LRA 2019 Lihat
4.108
Neraca 31 Desember 2009 Lihat
4.109
Neraca 31 Desember 2011 Lihat
4.110
Neraca Desember 2010 Lihat
4.111
NERACA HALAMAN 24 Lihat
4.112
Neraca Pemerintah Kota Cimahi Per 31 Desember 2008 Lihat
4.113
Neraca per 31 Desember 2016 Lihat
4.114
Neraca per 31 Desember 2017 Lihat
4.115
Opini Atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2022 Lihat
4.116
OPINI BPK ATAS LKPD 2022 Lihat
4.117
Peraturan Daerah APBD 2022 Lihat
4.118
Peraturan Daerah APBD Perubahan 2022 Lihat
4.119
Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara APBD Cimahi 2022 Lihat
4.120
Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara Perubahan APBD Tahun 2022 Lihat
4.121
Prioritas Pagu Anggaran Sementara (PPAS) 2023 Lihat
4.122
Rapperda APBD 2022 Lihat
4.123
Rapperda APBD Perubahan 2022 Lihat
4.124
RENCANA KERJA DAN ANGGARAN SKPD 2022 Lihat
4.125
RENCANA KERJA DAN PERUBAHAN ANGGARAN SKPD 2022 Lihat
4.126
Ringkasan APBD 2021 Lihat
4.127
Ringkasan APBD 2022 Lihat
4.128
Ringkasan APBD Kota Cimahi Lihat
4.129
Ringkasan DPA PPKD 2022 Lihat
4.130
Ringkasan DPA PPKD 2023 Lihat
4.131
Ringkasan DPA SKPD 2022 Lihat
4.132
Ringkasan DPA SKPD 2023 Lihat
4.133
Ringkasan DPPA PPKD 2022 Lihat
4.134
Ringkasan DPPA SKPD 2022 Lihat
4.135
Ringkasan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (RLPPD) Kota Cimahi Tahun 2022 Lihat
4.136
Ringkasan Raperda APBD 2021 Lihat
4.137
Ringkasan Raperda Perubahan APBD 2021 Lihat
4.138
Ringkasan RKA PPKD 2023 Lihat
4.139
Ringkasan RKA SKPD 2023 Lihat
4.140
Ringkasan RKA SKPD Perubahan Tahun 2022 Lihat
4.141
Ringkasan RKPA PPKD 2022 Lihat
4.142
Ringkasan RKPA SKPD 2022 Lihat
4.143
RKA APBDP DISKOMINFO 2021 Lihat
4.144
RKA DISKOMINFO 2021 Lihat
4.145
RKA SKPD Kota Cimahi 2022 Lihat
4.146
RKPD 2016 Lihat
No. Nama Informasi Detail
5.1
Daftar Website dan Aplikasi SPBE Lihat
5.2
Informasi Ringkasan Dokumen Prioritas dan Plafon Anggaran 2021 Lihat
5.3
Laporan Pelayanan Informasi Tahun 2022 Lihat
5.4
PERMOHONAN INFORMASI Lihat
No. Nama Informasi Detail
6.1
Kanal Pengaduan dan Pelanggaran Diskominfo Kota Cimahi Lihat
No. Nama Informasi Detail
7.1
Paket-Paket Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2023 Berkaitan Program Kegiatan Infrastruktur dan Non-Infrastruktur Paket 1 Lihat
7.2
Paket-Paket Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2023 Berkaitan Program Kegiatan Infrastruktur dan Non-Infrastruktur Paket 2 Lihat
7.3
Paket-Paket Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2023 Berkaitan Program Kegiatan Infrastruktur dan Non-Infrastruktur Paket 3 Lihat
7.4
Paket-Paket Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2023 Berkaitan Program Kegiatan Infrastruktur dan Non-Infrastruktur Paket 4 Lihat
7.5
Paket-Paket Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2023 Berkaitan Program Kegiatan Infrastruktur dan Non-Infrastruktur Paket 5 Lihat
7.6
Paket-Paket Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2023 Paket 1 Lihat
7.7
Paket-Paket Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2023 Paket 2 Lihat
7.8
paket-paket pengadaan barang dan jasa Tahun 2023 Paket 3 Lihat
7.9
Paket-Paket Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2023 Paket 4 Lihat
7.10
Paket-Paket Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2023 Paket 5 Lihat
No. Nama Informasi Detail
8.1
LAYANAN KEDARURATAN DISKOMINFO KOTA CIMAHI Lihat
Belum Tersedia
No. Nama Informasi Detail
10.1
Peraturan Menteri Dalam Negeri 19 Tahun 2016 Lihat
10.2
DAFTAR INFORMASI PUBLIK DAN INFORMASI PUBLIK YANG DIKECUALIKAN Lihat
10.3
Daftar Informasi Publik Tahun 2024 Lihat
10.4
Informasi Kebijakan Umum Anggaran Tahun 2021 Lihat
10.5
Kebijakan Umum Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kota Cimahi Tahun 2022 Lihat
10.6
Kebijakan Umum Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun 2021 Lihat
10.7
Keputusan Wali Kota No. 700-Kep.910-Ispektorat-2018 Lihat
10.8
Mekanisme Pengajuan Keberatan dan Sengketa Lihat
10.9
Mekanisme Pengajuan Keberatan Informasi Publik Lihat
10.10
Peraturan Daerah APBD 2023 Lihat
10.11
Peraturan Daerah Kota Cimahi Nomor 6 Tahun 2016 Tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kota Cimahi Lihat
10.12
Peraturan Daerah Nomor 3 Tahun 2023 Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2022 Lihat
10.13
Peraturan Menteri Dalam Negeri 19 Tahun 2016 Pedoman Pengelolaan BMD Lihat
10.14
Peraturan Menteri PAN RB Republik Indonesia Nomor 53 Tahun 2014 Lihat
10.15
Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 11 Tahun 2017 Lihat
10.16
Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 11 Tahun 2017 Tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil Lihat
10.17
Peraturan Presiden Nomor 29 Tahun 2014 Lihat
10.18
Peraturan Presiden Nomor 29 Tahun 2014 tentang Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Lihat
10.19
PERATURAN WALI KOTA CIMAHI NOMOR 13 TAHUN 2022 Lihat
10.20
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 28 Tahun 2014 Lihat
10.21
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 28 Tahun 2014 Tentang Sistem Akuntansi Pemerintah Daerah Kota Cimahi Lihat
10.22
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 33 Tahun 2016 Lihat
10.23
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 33 Tahun 2016 Tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi Serta Tata Kerja Perangkat Daerah Kota Cimahi Lihat
10.24
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 34 Tahun 2017 Lihat
10.25
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 34 Tahun 2017 Tentang Perubahan Atas Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 33 Tahun 2016 Lihat
10.26
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 35 Tahun 2016 Lihat
10.27
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 35 Tahun 2016 Tentang Tugas, Fungsi dan Uraian Tugas Pada Sekretariat Daerah Kota Cimahi Lihat
10.28
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 36 Tahun 2016 Lihat
10.29
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 36 Tahun 2016 Tentang Tugas, Fungsi dan Uraian Tugas Pada Sekretariat Dewan Perwaklan Rakyat Daerah Kota Cimahi Lihat
10.30
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 37 Tahun 2016 Lihat
10.31
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 37 Tahun 2016 Tentang Tugas, Fungsi dan Uraian Tugas Pada Inspektorat Kota Cimahi Lihat
10.32
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 38 Tahun 2016 Tentang Tugas Fungsi dan Uraian Tugas Lihat
10.33
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 38 Tahun 2016 Tentang Tugas, Fungsi dan Uraian Tugas Pada Dinas Daerah Kota Cimahi Lihat
10.34
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 39 Tahun 2016 Tentang Tugas Fungsi dan Uraian Tugas Badan Daerah Lihat
10.35
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 39 Tahun 2016 Tentang Tugas, Fungsi dan Uraian Tugas Pada Badan Daerah Kota Cimahi Lihat
10.36
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 39 Tahun 2017 tentang Perubahan Perwal No 35 Tahun 2016 Lihat
10.37
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 42 Tahun 2016 Lihat
10.38
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 42 Tahun 2016 Tentang Tugas, Fungsi dan Uraian Tugas Pada Kecamatan dan Kelurahan Kota Cimahi Lihat
10.39
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 5 Tahun 2018 Lihat
10.40
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 5 Tahun 2018 Tentang Kebijakan Akuntansi Lihat
10.41
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomor 700/Kep.910-Inspektorat/2018 Tentang Pedoman Penyusunan Profil Risiko Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Daerah Kota Cimahi Lihat
10.42
Peraturan Wali Kota Cimahi Nomr 39 Tahun 2017 Lihat
10.43
Peraturan Wali Kota Nomor 17 Tahun 2023 Tentang Penjabaran Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2022 Lihat
10.44
Peraturan Wali Kota Nomor 20 Tahun 2011 Lihat
10.45
Peraturan Wali Kota Nomor 20 Tahun 2011 tentang Sietem Pengendalian Intern Kota Cimahi Lihat
10.46
Peraturan Wali Kota Nomor 35 Tahun 2022 Tentang Penjabaran Perubahan APBD Kota Cimahi Tahun 2022 Lihat
10.47
Peraturan Wali Kota Nomor 4 Tahun 2015 Lihat
10.48
Peraturan Wali Kota Nomor 63 Tahun 2021 Tentang Penjabaran APBD Kota Cimahi Tahun 2022 Lihat
10.49
Perda APBD 2022 Lihat
10.50
Perda Kota Cimahi No. 4 Tahun 2013 Tentang Rencana Tata Ruang Wilayah Kota Cimahi Tahun 2012-2032 Lihat
10.51
PERDA NO 16 TAHUN 2014 Lihat
10.52
PERDA NO 16 TAHUN 2019 Lihat
10.53
PERDA NO 4 TAHUN 2014 Lihat
10.54
Perda No. 6 Tahun 2016 Tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat daerah Kota Cimahi Lihat
10.55
PERDA No. 8 Tahun 2020 tentang APBD Perubahan 2020 Lihat
10.56
PERDA No. 9 Tahun 2020 tentang APBD 2021 Lihat
10.57
PERDA Nomor 13 Tahun 2021 tentang Perubahan APBD 2021 Lihat
10.58
PERDA Nomor 15 Tahun 2021 tentang APBD 2022 Lihat
10.59
Perda Perubahan APBD 2022 Lihat
10.60
PERDA PERUBAHAN RPJMD Kota Cimahi 2017-2022 Lihat
10.61
Permenpan Nomor 53 Tahun 2014 Lihat
10.62
Perubahan Atas Sistem dan Prosedur Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKAD Setda Kota Cimahi) Lihat
10.63
Perwal Nomor 4 tahun 2011 Lihat
10.64
Perwal Nomor 4 tahun 2011 tentang Tata Kerja Pengelolaan Informasi Lihat
10.65
Perwal Nomor 44 Tahun 2022 Tentang Kebijakan Akuntansi Pemerintah Daerah Kota Cimahi Tahun 2022 Lihat
10.66
Perwal Nomor 52 Tahun 2021 tentang Penjabaran Perubahan APBD 2021 Lihat
10.67
Perwal Nomor 66 Tahun 2020 tentang Penjabaran Perubahan APBD 2021 Lihat
10.68
Perwal Perubahan RKPD Kota Cimahi 2021 Lihat
10.69
PERWAL RKPD KOTA CIMAHI TAHUN 2022 (BUKU I) Lihat
10.70
PERWAL RKPD KOTA CIMAHI TAHUN 2022 (BUKU II) Lihat
10.71
PERWAL RKPD KOTA CIMAHI TAHUN 2023 Lihat
10.72
Raperda APBD 2022 Lihat
10.73
Raperda Perubahan APBD 2022 Lihat
10.74
SK Penerima Hibah Tahun 2017 Lihat
10.75
SK Penetapan Standar Pelayanan Penyelenggaraan Perizinan di Lingkungan DPMPTSP Kota Cimahi Lihat
10.76
SK PPID Kota Cimahi Tahun 2023 Lihat
10.77
SK Tim Pengelola Layanan Informasi Publik Kota Cimahi Tahun 2024 Lihat
10.78
SK Tim Pengelola Satu Data Cimahi Lihat
10.79
SOP KEBENCANAAN Lihat
10.80
SOP Pengelolaan Informasi Daerah-Permohonan Informasi Lihat
10.81
SOP PPID KOTA CIMAHI 2023 Lihat
10.82
Standar Harga Satuan Pemerintah Daerah Kota Cimahi Tahun 2021 Lihat
10.83
Standar Operasional Prosedur Kedaruratan dan Keselamatan Gedung Pemerintah Daerah Kota Cimahi (Dokumen SOP - 01) Lihat
10.84
Tugas Fungsi dan Ketetapan SK Tim PPID Kota Cimahi Tahun 2024 Lihat
Belum Tersedia

Kegiatan

Menampilkan 22-24 dari 118 hasil

Video